Paulinho Ngebet Gabung dengan Barca

Minggu, 09 Juli 2017 - 22:22 WIB
Paulinho Ngebet Gabung dengan Barca
Paulinho Ngebet Gabung dengan Barca
A A A
BARCELONA - Gelandang Guangzhou Evergrande Paulinho sepertinya tidak sabar untuk segera bergabung dengan Neymar di Barcelona. Dia berharap proses kepindahannya ke Camp Nou bisa selesai dalam waktu cepat.

Pemain berpaspor Brazil itu menjadi incaran klub berjuluk Blaugrana untuk mengisi sektor tengah setelah penampilanya yang impresif selama membela klub asal China itu.

"Saya meminta agen saya untuk mempercepat segalanya sehingga semuanya terselesaikan minggu ini karena jendela transfer sudah ditutup dan Guangzhou akan punya waktu untuk menandatangani penggantian saya. Jika kedua klub mencapai kesepakatan, saya bisa cepat ke Barca," kata Paulinho kepada Mundo Deportivo.

Paulinho mengaku heran dengan klubnya yang hingga kini belum menanggapi tawaran dari mantan juara La Liga itu. Dia menilai Barcelona sebagai tim terbaik. "Barca adalah tim terbaik yang pernah saya lihat, dengan pemain hebat, penggemar hebat, stadion yang indah dan kota yang spektakuler," katanya.

Pemain asal Brazil itu sebelumnya merumput bersama Tottenham Hotspur pada 2013 lalu. Dia kemudian pindah dari White Hart Lane, dan hijrah ke China.
Rencana Barca memboyong Paulinho itu mendapat dukungan penuh dari rekan senegaranya, Neymar .

Menurut Neymar, Paulinho merupakan pemain yang pantas bergabung dengan Barcelona. “Saya berharap Paulinho bergabung dengan Barca,” kata Neymar kepada Sport.
(kas)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7932 seconds (0.1#10.140)