Andy Murray Tembus Perempat Final

Selasa, 11 Juli 2017 - 00:57 WIB
Andy Murray Tembus Perempat Final
Andy Murray Tembus Perempat Final
A A A
LONDON - Andy Murray menembus babak perempat final di Wimbledon 2017 untuk ke-10 kalinya. Hasil positif itu dicetak petenis tuan rumah saat mengusir Benoit Paire dari Prancis dengan tiga set langsung 7-6, 6-4, dan 6-4 dalam waktu dua jam 21 menit.

"Saya pikir, saya bermain bagus. Mungkin hanya sesekali saya melakukan permainan ceroboh di set pertama, tapi ini adalah capaian terbaik yang pernah saya lakukan di turnamen sejauh ini," kata Murray, pasca pertandingan seperti dikutip dari Guardian, Selasa (11/7/2017).

Murray sebenarnya sempat dilanda perasaan frustrasi lantaran mengalami cedera sebelum tampil di Wimbledon. Beruntung, proses pemulihan yang dilakukannya sesuai rencana dan dia mampu tampil di turnamen bergengsi tahun ini.

"Dua minggu lalu, saya sedang beristirahat dan sedikit khawatir. Memiliki masalah beberapa hari sebelum turnamen membuat frustrasi. Tapi saya baik-baik saja dan berharap bisa menjaga kondisi," beber Murray.

Murray selanjutnya bakal menantang Sam Querrey di perempat final. Petenis Amerika Serikat sukses menyingkirkan Kevin Anderson di babak keempat lewat pertarungan sengit lima set 5-7, 7-6, 6-3, 6-7, 6-3 dalam waktu tiga jam tujuh menit.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9776 seconds (0.1#10.140)