Daftar Pemain di Asia Junior Championships 2017

Selasa, 11 Juli 2017 - 05:55 WIB
Daftar Pemain di Asia Junior Championships 2017
Daftar Pemain di Asia Junior Championships 2017
A A A
JAKARTA - Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Susy Susanti tidak ingin menganggap remeh lawan tim Indonesia di Asia Junior Championships 2017. Meski menargetkan posisi ke empat besar, Susy tak lantas mengabaikan lawannya di fase grup.

Indonesia berada di grup D bersama Taiwan, Hong Kong dan Nepal. "Konsentrasi kami tetap untuk lolos fase grup dulu, baru setelah itu fokus ke semifinal," ungkap Susy seperti dikutip dari Badmintonindonesia, Selasa (11/7/2017).

Susy mengharapkan pemain dapat memetik pelajaran dari turnamen di Indonesia Open lalu. Tapi peraih medali emas Olimpiade Barcelona (1992) itu tak terlalu mengkhawatirkan masalah tersebut mengingat pemain pratama Indonesia sudah mengalami peningkatan yang pesat. Sehingga tak

"Semoga mereka bisa lebih termotivasi lagi. Dari Indonesia Open kemarin juga mereka banyak belajar, dari banyaknya pemain elit yang hadir. Prestasi pemain pratama kami juga ada peningkatan dan lebih baik dari tahun lalu," lanjut Susy.

AJC dan WJC 2017 merupakan ajang bagi pebulutangkis U-19 untuk berlomba-lomba merebut poin menuju Youth Olympic 2018 yang akan berlangsung di Buenos Aires, Argentina. Hampir dipastikan mereka yang akan turun di AJC dan WJC 2017 adalah atlet-atlet junior terbaik di dunia.

Daftar nama pemain Indonesia untuk nomor beregu campuran:


Putra


Gatjra Piliang Fiqihilahi Cupu

Muhammad Shohibul Fikri

Rehan Naufal Kusharjanto

Adnan Maulana

Ghifari Anandaffa Prihardika

Rinov Rivaldy

Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay

Yeremia Erich Yoche Yacob

Putri


Agatha Imanuela

Serena Kani

Siti Fadia Silva Ramadhanti

Jauza Fadhila Sugiarto

Ribka Sugiarto

Gregoria Mariska Tunjung

Aurum Oktavia Winata

Angelica Wiratama
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9506 seconds (0.1#10.140)