Siasati Jadwal Mepet, Madura United Sambangi Bhayangkara FC Lebih Cepat

Selasa, 11 Juli 2017 - 16:56 WIB
Siasati Jadwal Mepet, Madura United Sambangi Bhayangkara FC Lebih Cepat
Siasati Jadwal Mepet, Madura United Sambangi Bhayangkara FC Lebih Cepat
A A A
BEKASI - Madura United berusaha memanfaatkan waktu yang ada untuk mempersiapkan diri. Karena itu, sehari setelah mengalahkan Persib Bandung 3-1, Laskar Sapeh Kerab langsung terbang ke Bekasi.

Madura United sukses meraih angka penuh saat menjamu Persib di stadion Pamekasan, Minggu (9/7/2017). Namun, wakil Jawa Timur itu memilih tidak berpesta terlalu lama. Soalnya, Bhayangkara FC sudah menanti di stadion Patriot, Kamis (13/7/2017).

Agar persiapan bisa sempurna, Madura United memutuskan berangkat ke Bekasi lebih cepat. Ini merupakan langkah efisiensi mengingat waktu yang tersedia sangat mepet. Dengan cara ini, para pemain bisa lebih optimal mengembalikan staminanya.

“Waktu di bulan (Juli) ini sangat mepet. Jarak antar pertandingan ke pertandingan lain sangat berdekatan. Kesiapan fisik pemain harus kami jaga dengan baik,” jelas pelatih Madura United, Gomes Oliviera.

Madura United disebutkan hanya membawa 18 pemain ke Bekasi. Padahal biasanya 20 pemain. Ini karena jumlah skuat yang bisa didaftarkan hanya sebanyak 18 pemain. Ini akibat penangguhan regulasi U-23.

Kabar baiknya, pemain yang diturunkan saat laga melawan Persib, tidak ada yang terkena sanksi akumulasi kartu kuning. Gomes menilai ini sangat menguntungkan karena bisa memainkan full team mengingat telah kehilangan Boubacar Sanogo dan Dane Milovanovic.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9451 seconds (0.1#10.140)