Hearn Bakal Tarungkan Joshua dengan Juara WBO

Rabu, 12 Juli 2017 - 05:33 WIB
Hearn Bakal Tarungkan...
Hearn Bakal Tarungkan Joshua dengan Juara WBO
A A A
LONDON - Keinginan juara kelas berat versi WBO, Joseph Parker untuk bertemu juara IBF/WBA Super/IBO, Anthony Joshua suatu saat nanti, bakal menjadi kenyataan. Kemungkinan tersebut bisa terjadi, setelah promotor Joshua telah memasukkan nama Parker dalam rencana Joshua untuk tahun depan.

Promotor Joshua, Eddie Hearn mengungkapkan bahwa dirinya tengah merencanakan duel potensial dengan Parker pada tahun depan. Bos Matchroom Boxing itu merencanakan untuk menyabet sabuk juara lain buat Joshua dalam satu tahun ke depan.

"Kami memiliki pertarungan (ulang lawan) Wladimir Klitschko, kami juga mendapat laga wajib dengan Kubrat Pulev, tapi kami menginginkan Parker di musim semi atau musim panas tahun depan. Kami ingin mencoba dan menambahkan sabuk lain dalam haluan," jelas Hearn, sebagaimana dilansir Sky Sports.

Parker saat ini sedang melakukan persiapan untuk duel mempertahankan gelar wajib melawan Hughie Fury, yang akan digelar pada September nanti di Manchester, Inggris. Parker sebelumnya juga telah menyatakan keinginannya untuk melakukan duel unifikasi gelar dengan Joshua.

(Baca: Ingin Satukan Gelar, Joshua Harus Hadapi Parker )

"Tentu saja kemenangan atas Hughie Fury dan Tony Bellew atau Dillian Whyte akan menempatkan Joseph dalam posisi cemerlang untuk menghasilkan banyak uang dalam laga dengan Anthony Joshua dan menempatkannya dalam posisi di mana pertarungan itu adalah sebuah keharusan daripada duel potensial," tutur Hearn.

"Kami tidak tahu apakah bentrokan dengan Hughie Fury akan terjadi, juri masih berada di hal satu itu," tukasnya.

Pada Mei lalu, Joshua menambahkan mahkota kelas berat WBA Super dan IBF di pinggangnya, setelah mencetak kemenangan TKO di ronde ke-11 atas mantan raja kelas berat, Wladimir Klitshcko di Stadion Wembley, London.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7940 seconds (0.1#10.140)