Madura United Siap Manfaatkan Bantuan Kandang Bhayangkara FC

Kamis, 13 Juli 2017 - 16:28 WIB
Madura United Siap Manfaatkan Bantuan Kandang Bhayangkara FC
Madura United Siap Manfaatkan Bantuan Kandang Bhayangkara FC
A A A
BEKASI - Madura United mengharapkan lagi bantuan stadion Patriot Candrabaga saat melawan Bhayangkara FC. Laskar Sapeh Kerab ingin kunjungan keduanya itu juga berujung kemenangan.

Madura United sebenarnya punya sejumlah kendala saat nanti melawan Bhayangkara FC, Kamis (13/7/2017). Kabarnya, tim tamu tidak bisa diperkuat tiga pemain yang sama-sama berkarakter menyerang, salah satunya Engelberd Sani.

Tapi, itu tidak membuat Madura United panik. Mereka menilai absennya tiga pemain itu tidak akan mengganggu pola permainan. Soalnya, masih ada Elthon Maran yang bisa dijadikan alternatif.

Ada pula Saldi yang memiliki kemauan dan rela bekerja keras waktu membantu serangan. Intinya, daya gedor Madura United tidak akan merosot drastis. Ini bisa memudahkan saat nanti melawan Bhayangkara FC.

Tapi, modal terbesar Madura United adalah kenangan saat tampil di stadion berkapasitas 30.000 tempat duduk itu. Greg Nwokolo dkk pernah meraih angka penuh saat pertama kali berkunjung musim ini, yakni menang 1-0 atas Persija Jakarta.

“Kami sudah mempersiapkan dengan semaksimal mungkin tim ini untuk bisa meraup poin. Tidak salah jika kami harus ingatkan pemain untuk mengulang sukses di stadion ini,” ucap pelatih Madura United Gomes Oliviera.

Gomes berharap hasil serupa dapat diraih Madura United lagi meski lawan yang dihadapi kali ini adalah Bhayangkara FC. Terlebih, klub yang dulu bernama Pelita Jaya itu punya modal positif berupa kemenangan 3-1 atas Persib Bandung.

“Mempertahankan trend positif memang tidak mudah. Kami akan berusaha sebaik mungkin dan kami jadikan pertandingan melawan Bhayangkara FC sebagai pertandingan penting,” tutup Gomes.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7110 seconds (0.1#10.140)