Bhayangkara Paksa Madura United Pulang Tanpa Poin

Jum'at, 14 Juli 2017 - 00:21 WIB
Bhayangkara Paksa Madura United Pulang Tanpa Poin
Bhayangkara Paksa Madura United Pulang Tanpa Poin
A A A
BEKASI - Madura United FC (MU) gagal mencuri posisi puncak Liga 1 dari genggaman PSM Makassar. Tim asuhan Gomes De Oliviera tak bisa meraih poin saat melakoni pekan ke-14 di markas Bhayangkara FC, Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (13/7/2017).

Sempat unggul lewat gol Peter Odemwingie di penghujung babak pertama, MU justru kecolongan dua kali saat laga memasuki paruh kedua. Adalah Alsan Sanda dan Fabiano Beltrame yang memupuskan kemenangan kubu Sape Kerap.

Alsan mengoyak gawang MU kawalan Hery Prasetyo di menit 72. Tak lama kemudian, Fabiano mencetak gol bunuh diri di menit 83 yang memaksa timnya pulang dengan tangan hampa.

Jika menang, MU bisa mengkudeta PSM dari posisi teratas klasemen. Odemwingie Cs sudah mengantongi 25 poin, tertinggal dua angka dari rivalnya yang dipaksa imbang 2-2 oleh Persiba Balikpapan. Sayangnya hal tersebut tidak menjadi kenyataan. MU terpaksa menetap di urutan kedua, unggul satu angka dari Bhayangkara yang naik ke peringkat lima.

Susunan pemain
Bhayangkara FC:
Awan Setho, Alfin Tuasalamony, Indra Kahfi, Alsan Sanda, Lee Yoo Joon, TM Ichsan, Paulo Sergio, Ilham Udin, Thiago Furtuoso (Antoni Putro Nugroho 81'), Guy Junior (Dendi Sulistyawan 57'), Jajang Mulyana (Suroso 79').

Madura United:
Hery Prasetyo, Rendi Siregar, Andik Rendika Rama, Fabiano Beltrame, Fachruddin Ariyanto, Guntur Ariyadi (Rizky Dwi Febryanto 39'), Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, Bayu Gatra (Elthon Maran 59'), Peter Odemwingie, Greg Nwokolo (Fandi Eko Utomo 88').
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8260 seconds (0.1#10.140)