Watzke: Jangan Dulu Berharap Terlalu Banyak dari Goetze

Senin, 17 Juli 2017 - 06:19 WIB
Watzke: Jangan Dulu Berharap Terlalu Banyak dari Goetze
Watzke: Jangan Dulu Berharap Terlalu Banyak dari Goetze
A A A
DORTMUND - CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke meminta jangan terlalu berharap secara berlebihan terhadap salah satu pemain bintangnya, Mario Goetze, meski sang gelandang serang sudah kembali fit dan memberi dorongan yang besar bagi tim.

Goetze, yang mencetak gol kemenangan Jerman di final Piala Dunia 2014, sudah kembali tengah lapangan ketika Dortmund menang 3-2 atas kesebelasan Jepang, Urawa Reds pada akhir pekan kemarin. Masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti, Goetze pun mencatat penampilan perdananya sejak Januari lalu.

"Dari mentalitas dan sikapnya terhadap gairahnya yang besar, Mario selalu siap. Itu tidak pernah menjadi perhatian," ujar Watzke kepada Welt am Sonntag.

"Namun, dia menderita penyakit serius. Kami belum pernah membicarakannya secara rinci dan tidak akan melakukannya," sambung pria berusia 58 tahun itu.

Watzke menambahkan, bersama direktur olahraga Michael Zorc, dirinya sangat dekat dengan Goetze dalam lima bulan terakhir, sehingga mereka tahu segalanya. "Kenyataan bahwa sekarang berjalan dengan arah yang benar membuat kami semua bahagia," kata dia.

"Jika Mario fit, dia adalah salah satu pemain Borussia Dortmund yang paling penting," imbuhnya.

Sementara itu, pelatih baru Dortmund, Peter Bosz sudah menegaskan bahwa dia akan berhati-hati dalam memainkan Goetze. Sang pelatih ingin pemain kelahiran 3 Juni 1992 itu benar-benar fit 100 persen.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6211 seconds (0.1#10.140)
pixels