Inter Milan Izinkan Ivan Perisic Gabung Manchester United

Senin, 17 Juli 2017 - 19:50 WIB
Inter Milan Izinkan Ivan Perisic Gabung Manchester United
Inter Milan Izinkan Ivan Perisic Gabung Manchester United
A A A
MANCHESTER - Negoisasi antara Manchester United dengan Inter Milan perihal transfer Ivan Perisic akhirnya menemui titik terang. Kedua klub Eropa itu diberitakan sepakat dengan mahar sebesar 40 juta pounds.

Harapan Manchester United menggaet winger berusia 28 tahun itu hampir mendekati kenyataan. Meski sempat mendapat penolakan dari Inter Milan, proposal Setan Merah akhirnya diterima.

Inter Milan mempersilakan anggota timnas Kroasia itu berlabuh ke Old Traffford. Artinya, Perisic bakal jadi rekrutan ketiga pelatih Jose Mourinho setelah Romelu Lukaku dan Victor Lindelof.

Kesepakatan ini merupakan implementasi dari jaminan lisan yang sempat diberikan Perisic kepada Manchester United pada Mei lalu. Mantan pemain VfL Wolfsburg itu telah menyetujui tawaran gaji sebesar 100 ribu pounds per pekan.

Begitu terjadi transaksi, Perisic akan segera terbang ke Amerika Serikat (AS) untuk melakukan tes medis. Selanjutnya, pemain berpostur 186 cm itu bakal bergabung dengan rekan barunya di Manchester United untuk mengikuti tur pra-musim.

Sedangkan bagi Inter Milan, uang hasil penjualan Perisic akan digunakan untuk memboyong penyerang Lazio berusia 22 tahun asal Senegal, Keita Balde. Disebutkan pula, kalau tim asuhan Luciano Spalletti itu bermaksud meminjam Anthony Martial dari Manchester United.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9193 seconds (0.1#10.140)