Lucky Loser Rusia Senang Pulangkan Berlocq

Rabu, 19 Juli 2017 - 11:34 WIB
Lucky Loser Rusia Senang Pulangkan Berlocq
Lucky Loser Rusia Senang Pulangkan Berlocq
A A A
UMAG - Pemain dengan status lucky loser, Andrey Rublev dari Rusia merasa sangat senang berhasil memulangkan petenis Argentina, Carlos Berlocq di babak pertama Kroasia Terbuka 2017 yang berlangsung di Umag, Kroasia, Selasa (18/7) waktu setempat.

Petenis berusia 19 tahun yang menempati peringkat 74 dunia itu menyelesaikan pertandingan melawan Berlocq sepanjang 67 menit dengan kemenangan dua set langsung 6-2, 6-4. Selanjutnya, Rublev berhadapan dengan Andrej Martin dari Slovakia, yang sebelumnya menyingkirkan Denis Istomin 6-3, 6-2.

"Saya sangat senang karena saya menang hari ini, karena saya tahu bahwa untuk mengalahkan Carlos, Anda harus bermain agresif, Anda harus benar-benar memberikan segalanya di lapangan karena dia pemain hebat dan dia berjuang sampai akhir, tidak peduli berapa pun skornya," tutur Rublev melansir dari laman resmi ATP.

Rublev sendiri masuk ke dalam babak utama Kroasia Terbuka 2017 untuk menggantikan tempat unggulan nomor enam, Borna Coric yang mundur dari turnamen karena mengalami sakit leher.

Di pertandingan lain, petenis kualifikasi Prancis, Kenny De Schepper menundukkan pesaing senegaranya yang menempati unggulan nomor tujuh, Benoit Paire 6-2, 4-6, 6-3. Kini, De Schepper bertemu Alessandro Giannessi dari Italia untuk memperebutkan tiket ke perempat final.

Sementara itu, unggulan kedelapan, Jiri Vesely membekuk petenis Slovakia, Norbert Gombos 6-4, 6-0. Pemain dari Inggris Raya, Aljaz Bedene menundukkan bintang Portugal, Joao Sousa 6-3, 4-6, 6-4 dalam dua jam sembilan menit guna menciptakan laga versus favorit nomor empat, Paolo Lorenzi.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4733 seconds (0.1#10.140)