Akhirnya, Morata Milik Chelsea

Kamis, 20 Juli 2017 - 01:40 WIB
Akhirnya, Morata Milik Chelsea
Akhirnya, Morata Milik Chelsea
A A A
MADRID - Drama kepindahan Alvaro Morata berakhir di Stamford Bridge. Chelsea mengumumkan sudah menemui kesepakatan dengan Real Madrid untuk memboyong mantan striker Juventus tersebut, Rabu (19/7/2017). The Blues segera menyelesaikan kesepakan personal dengan sang pemain sebelum menjalani pemeriksaan medis.

Pemain berusia 24 tahun itu oleh media Inggris sempat digadang-gadang bakal merapat ke Manchester United. Namun, United akhirnya berpaling ke Romelu Lukaku. Sedangkan di Italia, Morata dikaitkan dengan AC Milan yang jor-joran belanja pemain musim ini.

"Chelsea Football Club dan Real Madrid telah menyetujui persyaratan untuk transfer Alvaro Morata ke Stamford Bridge," kata klub tersebut dalam pernyataan resmi.



Morata membantu Madrid memenangkan gelar Liga Champions kedua berturut-turut musim lalu. Dia kembali ke Real Madrid tahun lalu setelah bermain di Juventus, mencetak 20 gol saat membawa Los Blancos meraih gelar La Liga dan Liga Champions.

Di bawah rezim Zinedine Zidane, jebolan Real Madrid B itu menghabiskan sebagian besar musim ini sebagai pemain pengganti. Laporan media Inggris mengatakan Chelsea akan membayar sekitar 70 juta pounds (Rp1,2 triliun) untuk Morata.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7947 seconds (0.1#10.140)