Juventus Sebentar Lagi Dapatkan Federico Bernardeschi

Kamis, 20 Juli 2017 - 15:27 WIB
Juventus Sebentar Lagi Dapatkan Federico Bernardeschi
Juventus Sebentar Lagi Dapatkan Federico Bernardeschi
A A A
TURIN - Juventus tidak hanya getol memburu pemain terkenal. Buktinya, La Vecchia Signora berniat menampung Federico Bernardeschi, gelandang yang belakangan ini mulai menunjukan sinarnya di skuat Fiorentina.

Juventus sudah lama berusaha merekrut Bernardeschi. Tapi, Fiorentina selalu tarik-ulur. Imbasnya, kesepakatan sulit dicapai. Tapi, belakanga ini, La Viola mulai melunak. Mereka disebutkan mau menerima tawaran Si Nyonya Tua.

Meski demikian, belum ada kesepakatan tertulis antara Juventus dan Fiorentina. Namun, proses kepindahan Bernardeschi ke Juventus Stadion akan segera terjadi. Ya, pemain berusia 23 tahun itu tinggal melakukan tes medis untuk jadi anak asuh Massimiliano Allegri.

Perjalanan Bernardeschi bersama Fiorentina tidak langsung mulus saat awal. Saat dipromosikan ke tim senior pada 2013, dia sempat dipinjamkan dulu ke Crotone. Namun, ketika kembali lagi ke Stadio Artemio Franchi, karirnya mulai melesat.

Selama dua musim terakhir, Bernardeschi kerap masuk tim inti Fiorentina. Bahkan, tahun lalu bisa dibilang jadi periode terbaiknya. Dia bisa mencetak 11 gol dari 32 partai Serie A. Ini yang disinyalir membuat Juventus tertarik padanya.

Selain membidik Bernardeschi, Juventus juga dikabarkan sedang memantau anggota lini tengah Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Jawara Serie A itu diberitakan siap menyetor 35 juta euro dan bonus 5 juta euro untuk mendapatkan jasanya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7275 seconds (0.1#10.140)