Giant Cari Bakat Pesepak Bola untuk Disekolahkan ke Spanyol

Jum'at, 21 Juli 2017 - 13:58 WIB
Giant Cari Bakat Pesepak Bola untuk Disekolahkan ke Spanyol
Giant Cari Bakat Pesepak Bola untuk Disekolahkan ke Spanyol
A A A
BAGI Anda yang berusia 14-19 tahun (laki-laki) dan mempunyai bakat pemain sepak bola, raih kesempatan berlatih ke Spanyol dengan mengikuti program pencarian bakat “Jagoan Bola untuk Indonesia” yang diadakan Giant. Pendaftaran serentak dibuka di lima kota besar (Jakarta, Bandung, Makassar, Palembang, dan Surabaya), Jumat 14 Juli 2017.

Giant membuka kesempatan 15.000 peserta yang nantinya akan mengikuti tahap seleksi. Pendaftaran dibuka dari 3 Juli 2017 hingga 30 Agustus 2017 di gerai Giant. Selanjutnya peserta masuk tahap seleksi yang dilaksanakan pada 27-28 September 2017 di lapangan ISCI, Jalan Ciputat Raya No 2, Cireundeu, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten.

Bagi 2 peserta yang lolos seleksi mendapatkan beasiswa berlatih selama 1 term (Oktober 2017 hingga Juni 2018) di Akademi RCS Espanyol, Barcelona, Spanyol. Untuk info lebih lengkap, Anda dapat mendatangi gerai Giant dan Hero.

Giant sebagai tempat belanja keluarga terus menghadirkan program-program menarik bagi pelanggan. Pada kesempatan kali ini, pusat belanja dibawah naungan PT Hero Supermarket Tbk memiliki perhatian khusus pada keluarga yang mempunyai anak berbakat menjadi pemain sepak bola.

Di hari yang sama di gerai Giant di lima kota itu juga dibuka pendaftaran lomba Tendang Bola mulai 14 Juli 2017 hingga 27 Agustus 2017. Anda berkesempatan mendapatkan 1 ponsel Samsung yang akan diundi pada 27 Agustus 2017 mendatang.

Untuk mengikuti acara ini caranya cukup mudah. Peserta hanya mengisi data diri dan menendang bola tiga kali ke gawang yang sudah disediakan. Program ini hanya terdapat di 11 gerai Giant di lima kota (Jakarta, Bandung, Makassar, Palembang, dan Surabaya).

Sepak bola menjadi olahraga yang digandrungi masyarakat. Antusiasnya minat masyarakat terhadap sepak bola terlihat pada tingginya jumlah penonton pertandingan, baik di televisi maupun di stadion.

Namun tingginya minat menonton ini tidak dibarengi dengan keinginan menjadi pemain atau atlet sepak bola. Keinginan menjadi pemain atau atlet sepak bola masih minim. Untuk itu, Giant ingin berkontribusi mencari bakat pemain sepak bola melalui program “Jagoan Bola untuk Indonesia”. (*/info)
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5693 seconds (0.1#10.140)