David Allen Buru Pertandingan Ulang dengan Thomas

Sabtu, 22 Juli 2017 - 16:41 WIB
David Allen Buru Pertandingan Ulang dengan Thomas
David Allen Buru Pertandingan Ulang dengan Thomas
A A A
BRENTWOOD - Petinju kelas berat asal Inggris, David Allen sepertinya masih kurang puas dengan hasil pertempuran melawan Lenroy "TNT" Thomas pada akhir Mei 2017. Pemilik julukan White Rhino itu pun menargetkan terjadinya duel ulang dengan Thomas.

Dalam menghadapi petinju kidal Thomas di Stadion Bramall Lane di Sheffield sebagai pembuka kontes utama Kell Brook vs Errol Spence Jr, Allen menderita kekalahan angka split, sehingga dia kehilangan kesempatan untuk melingkarkan gelar kelas berat Commonwealth (Bristih Empire) di pinggangnya.

"Kami semua berharap untuk laga ulang dengan Thomas. Saya telah berada di ujung yang dalam dengan Dillian Whyte dan Luis Ortiz dan saya pikir itu memberi saya arah yang tepat untuk berputar dan mengalahkan Thomas," tutur Allen kepada Sky Sports.

"Tidaklah profesional untuk memiliki pola pikir itu, sehingga saya ingin kesempatan kedua untuk menebus diri saya sendiri. Saya memiliki semua rasa hormat di dunia untuk Lenroy karena dia membuktikan bahwa saya salah," lanjut pemilik rekor tarung 11-3-1, 8KO.

Mengantongi tiga kekalahan dalam lima penampilan terakhirnya, tentu Allen ingin memperbaiki kemampuannya. Petinju 25 tahun ini pun melakukan pembenahan latihannya dengan waktu penuh di Leeds, setelah meninggalkan gym sebelumnya.

(Baca: Tom Dallas Menjadi Penentu Masa Depan White Rhino )

"Orang-orang hanya menyukai hal-hal saat Anda menang. Tapi ketika saya kalah mereka bilang: 'Mengapa dia berlatih di gudang?" pungkas Allen yang akan menghadapi Tom Dallas di Brentwood pada Sabtu (22/7) waktu setempat.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.3003 seconds (0.1#10.140)