Alami Gegar Otak, Pedro Batal Ikut Rombongan Chelsea ke Singapura

Minggu, 23 Juli 2017 - 15:13 WIB
Alami Gegar Otak, Pedro Batal Ikut Rombongan Chelsea ke Singapura
Alami Gegar Otak, Pedro Batal Ikut Rombongan Chelsea ke Singapura
A A A
BEIJING - Chelsea mengeluarkan pernyataan resmi terkait cedera yang dialami Pedro saat menjalani laga pra musim melawan Arsenal di Bird&rsquos Nest Stadium, Sabtu (22/7) kemarin. Laporan tersebut menyebut jika pemain asal Spanyol itu batal ikut rombongan ke Singapura mengingat ia harus kembali ke Inggris untuk mengikuti pemeriksaan lebih lanjut.

Pedro mengalami cedera yang cukup serius setelah berbenturan dengan kiper Arsenal David Ospina. Pemain berusia 29 tahun itu lantas dibawa keluar lapangan oleh tim medis.

Antonio Conte awalnya mengatakan jika Pedro tetap berada bersama rombongan dalam tur pra musim klub. Setelah menerima laporan pemeriksaan rumah sakit di Beijing, klub akhirnya tidak ingin mengambil risiko dan menyuruh pemainnya itu untuk kembali ke Inggris.

"Pembaruan tentang cedera pada Pedro dalam pertandingan di China telah dikeluarkan. Pedro sempat menginap di rumah sakit di Beijing (observasi) karena ia mengalami gegar otak dan cedera wajah dalam pertandingan semalam melawan Arsenal. Dia sekarang akan kembali ke London untuk ditinjau lebih lanjut," demikian pernyataan resmi klub, Minggu (23/7/2017).

Hari ini, Pedro dijadwalkan bakal diterbangkan dari China ke Inggirs. Sebelum terbang, Pedro sempat menuliskan status pada akun media sosial Instagram. "Sungguh mengejutkan! Tapi untungnya semuanya baik-baik saja. Terima kasih atas pesan (dukungan) Anda."

Baca juga:
Tekuk Arsenal 3-0, Batshuayi Bintang Chelsea
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9020 seconds (0.1#10.140)