Si Leher Beton Yakin Mayweather akan Habisi McGregor

Selasa, 25 Juli 2017 - 21:30 WIB
Si Leher Beton Yakin...
Si Leher Beton Yakin Mayweather akan Habisi McGregor
A A A
LAS VEGAS - Legenda tinju dunia Mike Tyson mengatakan McGregor tidak punya kemampuan mengalahkan Floyd Mayweather. Si Leher Beton -julukan Tyson- menyebut McGregor membuat kesalahan besar menerima tantangan bertarung dengan petinju yang memiliki rekor 49 pertaruangan tidak terkalahkan.

Mayweather gantung sarung tinju pada 2015 dengan rekor tak terkalahkan (49-0). Sementara McGregor pemegang sabuk juara kelas ringan UFC. Keduanya bentrok dalam pertarungan 12 ronde di T-Mobile Arena, Las Vegas, di depan lebih dari 20.000 penonton, 26 Agustus mendatang.

"McGregor akan 'terbunuh' dalam bertinju. Saya marah karena saya pikir mereka akan menggunakan peraturan MMA melawan petinju. Sebab itulah masalahnya: Bisakah petinju mengalahkan petarung MMA?," kata Mike Tyson dalam wawancara dengan podcast Pardon My Take.

"Bodohnya, McGregor menempatkan dirinya pada posisi dimana dia akan tersingkir karena orang ini telah bertarung di MMA seumur hidupnya, sejak dia masih bayi. McGregor tidak bisa menendang dan merangkul sehingga dia tidak punya banyak kesempatan menyerang. McGregor penipu terbesar dalam sejarah tinju."

Tiket laga dijual di Inggris sejak Senin (24/7/2017). Satu orang dibatasi hanya boleh membeli dua tiket untuk mengantisipasi penjualan tiket oleh calo. Tiket termurah untuk menonton pertandingan tinju nongelar ini senilai 385 poundsterling (Rp6,71 juta), sedangkan kursi barisan depan mencapai 7.706 poundsterling (Rp134,43 juta). (Baca Juga: Gila, Harga Tiket McGregor vs Mayweather Capai Rp1,3 Miliar).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1560 seconds (0.1#10.140)