Campbell Siap Lucuti Sabuk Juara dari Pinggang Linares

Jum'at, 28 Juli 2017 - 20:41 WIB
Campbell Siap Lucuti Sabuk Juara dari Pinggang Linares
Campbell Siap Lucuti Sabuk Juara dari Pinggang Linares
A A A
LONDON - Peraih emas Olimpiade London 2012, Luke Campbell menantang juara dunia tinju kelas ringan versi WBA, Jorge "El Nino de Oro" Linares pada 24 September 2017 di The Forum di Inglewood, California, Amerika Serikat.

Pertarungan melawan Linares ini akan menjadi pengalaman pertama Campbell berlaga dalam duel memperebutkan sabuk juara dunia. Dan ini juga akan menjadi penampilan kedua petinju asal Inggris itu di Negeri Paman Sam.

"Merupakan suatu kehormatan bisa melawan Jorge Linares untuk gelar dunia WBA, dan gelar WBC Diamond serta Ring Magazine dalam salah satu duel terbesar di divisi ini," ujar Campbell dikutip Sky Sports.

"Saya telah bekerja dengan cara saya dari juara Olimpiade ke posisi nomor satu dalam daftar peringkat WBA dan WBC, dan saya merasa inilah saatnya untuk mengambil kesempatan saya," imbuh petinju 29 tahun.

Dengan status sebagai juara dunia di pundak Linares, Campbell berujar jika seluruh tekanan berada pada Linares. "Saya sangat yakin saya akan pulang dengan tiga sabuk juara, sambung pemilik rekor tanding 17-1, 14KO.

"Saya sangat menghormati Jorge dan ini akan menjadi pertarungan yang luar biasa, tapi inilah kesempatan yang saya tunggu sebagai seorang petinju profesional dan saya harus dan akan menerimanya pada 23 September (waktu setempat)," tuturnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7497 seconds (0.1#10.140)
pixels