Napoli Tawar Bomber Lazio Asal Senegal

Senin, 31 Juli 2017 - 17:08 WIB
Napoli Tawar Bomber Lazio Asal Senegal
Napoli Tawar Bomber Lazio Asal Senegal
A A A
NAPLES - NAPLES-Napoli kalah aggresif dari klub besar Serie A lainnya soal perburuan pemain selama bursa musim panas. Bukan berarti I Partenopei tidak tertarik merekrut amunisi anyar ke stadio San Paolo.

Sejauh ini Napoli baru menghabiskan 10 juta euro untuk memboyong gelandang asal Aljazair, Adam Ounas dari Girondins de Bordeaux. Kesepakatan itu terjadi pada 3 Juli 2017. Artinya, selama lebih dari tiga pekan tidak ada transaksi lagi.

Tapi, sebentar lagi Ounas kemungkinan akan mendapat pendamping. Napoli kabarnya ingin merekrut bomber Lazio, Keita Balde Diao. Dana sebesar 22 juta euro sudah diajukan agar pemain berusia 22 tahun itu jadi anak asuh Maurizio Sarri.

Menurut laporan Corriere dello Sport, rencana perekrutan Keita dicetuskan presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. Konon dia tergoda dengan jiwa pemberontak yang dimiliki jebolan akademi Barcelona itu.

Terlebih Keita cukup produktif. Di Serie A musim lalu, pemain asal Senegal tersebut bisa menghasilkan 16 gol dari 31 pertandingan. Artinya, keberadaan sosok berpostur 184 cm itu bisa menambah daya serang Napoli.

Hanya saja, Napoli diragukan bisa mengembangkan bakat Keita. Terlebih banyak pesaing yang harus dikalahkan yakni Inter Milan dan Juventus. Bahkan, disebut-sebut Keita sudah setuju bergabung dengan Inter Milan.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5653 seconds (0.1#10.140)