Curhat Carlton Cole Soal Sikap Umuh Muchtar

Rabu, 02 Agustus 2017 - 03:30 WIB
Curhat Carlton Cole Soal Sikap Umuh Muchtar
Curhat Carlton Cole Soal Sikap Umuh Muchtar
A A A
JAKARTA - Kabar pemutusan kontrak Carlton Cole sudah menjadi perbincangan hangat media Inggris. Satu hal yang menjadi alasan mendasar manajemen Persib Bandung menghentikan kontrak tersebut lantaran mereka menilai penampilan mantan pemain Chelsea di kompetisi Liga 1 di luar ekspektasi.

Maret lalu, Persib meresmikan kedatangan Cole setelah penyerang berusia 33 tahun itu menandatangani kontrak satu tahun dengan klub. Seiring perjalanan, Cole gagal mengukuhkan posisinya sebagai pemain kelas dunia lantaran tak mampu mencetak sebiji gol di Liga 1.

Penampilan minor itulah yang melatarbelakangi pemecatan Cole. Mengenai kompensasi dan berbagai hal terkait administrasinya, Umuh Muchtar tidak merinci secara jelas. Tapi, dia menyatakan tidak ada yang dirugikan atas pemutusan kontrak tersebut.

"Ini keputusan manajemen untuk memberhentikannya. Kami akan memiliki pemain baru di putaran kedua musim ini. Cole bermain sangat buruk dibanding pemain asing lainnya yang telah bergabung dengan Persib. Dia memiliki performa terburuk," cetus Umuh.

Pernyataan Umuh telah membuat perasaan Cole kecewa. Dia menegaskan sebelum melontarkan kritikan seharusnya dia menunjuk hidungnya sendiri daripada membuat sakit hati orang lain. Kekecewaan itu disampaikan Cole melalui media sosial Instagram (iamcarltoncole12).

"Saya akan bersikap profesional dan tenang seperti biasanya. Tapi serangan langsung ini untukku sepanjang musim harus dihentikan. Lihatlah diri Anda terlebih dahulu sebelum mengarahkan jari pada orang baik. Saya sangat terkejut dan kecewa dengan apa yang keluar dari mulut Umuh Muchtar membuat ramai berita olahraga di Inggris. Dan saya ingin mengklarifikasi bahwa saya memiliki hubungan yang hebat dengan Persib dan semua orang terhubung dengan tim. Tapi manipulasi media ini harus berhenti di suatu tempat karena ketika Anda sengaja mencoba untuk merusak karier saya, sehingga saya telah bekerja sangat keras untuk itu mulai menjadi masalah pribadi. Saya tidak pernah menyebutkan nama siapa pun dengan cara yang buruk, dia tidak pernah mendukung saya sejak saya tiba di klub. Dan saya belum diperlakukan dengan adil tapi saya tutup mulut dan bekerja keras dan menjaga semuanya tetap profesional. Saya masih pemain Persib sampai saya sampaikan sebaliknya. Saya memiliki kontrak 1 tahun di sini dan saya menikmatinya sejauh ini meskipun saya harus menutup mata terhadap serangan langsung dari orang ini di media. Pokoknya mari kita harapkan yang terbaik dalam waktu dekat untuk Persib Bandung," tulis Cole.
Curhat Carlton Cole Soal Sikap Umuh Muchtar

Baca juga:
Setelah Depak Carlton Cole, Persib Incar Striker PSM dan Penggawa Portugal

Persib Pastikan Depak Carlton Cole
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1436 seconds (0.1#10.140)