Fans Barcelona Sebut Neymar Jr 'Tentara Bayaran'

Kamis, 03 Agustus 2017 - 16:10 WIB
Fans Barcelona Sebut Neymar Jr Tentara Bayaran
Fans Barcelona Sebut Neymar Jr 'Tentara Bayaran'
A A A
BARCELONA - Setelah dipastikan angkat kaki dari Barcelona, Neymar Jr menjadi buah bibir di kalangan fans. Tidak hanya lewat media sosial, ungkapan kekecewaan kepada Neymar Jr juga dilontarkan fans El Barca melalui selebaran yang ditempel di sudut-sudut kota, dekat Stadion Camp Nou.

Salah satu selebaran yang ditempel fans Barcelona menggambarkan isi hati mereka menyusul keputusan Neymar Jr. Selebaran tersebut dibuat seakan Neymar Jr seorang penjahat yang dicari-cari pihak keamanan.

"Dicari: Pengkhianat dan Tentara Bayaran,"
demikian tertulis di selebaran tersebut. Menurut Daily Mail, selebaran tersebut di tempel di beberapa sudut kota sehingga sangat mudah dilihat orang yang melintas dekat Camp Nou.

Sebetulnya, Neymar Jr sudah mendapat kecaman langsung dari para fans. Sesaat setelah Barcelona mengumumkan status Neymar Jr, media sosial langsung dibuat heboh dengan berbagai lelucon video, foto dan tulisan terkait Neymar Jr.

Bahkan, dalam sebuah perjalanan Neymar Jr hampir ribut dengan seorang fans Barcelona yang mengejarnya sambil meneriakinya pengkhianat. Beruntung, insiden itu tidak menjurus pada kekerasan fisik karena perkelahian segera dilerai. (Baca juga: Neymar Marah Dituduh Pengkhianat oleh Fans Barca )
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9396 seconds (0.1#10.140)