Balotelli: Spanyol tidak menakutkan

Jum'at, 29 Juni 2012 - 12:01 WIB
Balotelli: Spanyol tidak menakutkan
Balotelli: Spanyol tidak menakutkan
A A A
Sindonews.com - Penyerang Italia Mario Balotelli yang telah sukses membawa Italia ke final melalui dua golnya ke gawang Jerman menegaskan jika tim berjuluk Gli Azzuri itu tidak akan takut menghadapi juara bertahan Eropa Spanyol nanti. Spanyol kontra Italia sendiri pernah terjadi sebelumnya pada babak penyisihan Grup C yang berakhir imbang 1-1.

"Kita tidak harus takut dari Spanyol. Tim akan belajar dari kesalahan-kesalahan yang dibuat pada partai pembuka penyisihan grup. Kami tahu bagaimana mereka bermain, dan saya dapat mengalahkan mereka. Kami hanya harus bersabar dan menunggu karena Spanyol banyak melakukan umpan, tetapi saya tahu kami dapat menang," ucap Balotelli, seperti dilansir Soccerway, Jumat (29/6/2012).

Terkait persaannya yang mampu membuat gol penting bagi Italia dan memastikan tim Azzuri untuk mendekati selangkah lagi menuju tangga juara, Mario menggambarkan penampilannya yang membawa kemenangan bagi Italia 2-1 atas Jerman sebagai 'malam terbaik' dalam kariernya.

"Ini adalah malam terbaik pada karir saya, tapi saya berharap bahwa hari Minggu nanti akan bermain lebih baik lagi. Saya dedikasikan dua gol ini untuk ibu saya, dia sudah tua dan ada di Stadion malam ini. Saya sangat bahagia dan pada hari Minggu nanti Ayahku akan berada di sini, jadi saya ingin mencetak skor," terangnya.

Sedangkan ketika ditanya tentang kemungkinan dirinya memperoleh Golden Boot, setelah membuat dua gol ke gawang Jerman dan menambah koleksi golnya menjadi tiga. Balotelli mengaku yang terpenting adalah kemenangan bukan dirinya sebagai top scorer.

"Top scorer turnamen? Kita akan lihat nanti, saya memang ingin mencetak skor di final. Tapi saya tidak peduli seberapa baik saya bermain di final, yang saya inginkan adalah kemenangan," tandas pemain berusia 21 tahun ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6429 seconds (0.1#10.140)
pixels