Cedera Lutut Nicolo Zaniolo Bikin Bos Italia Cemas

Selasa, 08 September 2020 - 18:01 WIB
loading...
Cedera Lutut Nicolo Zaniolo Bikin Bos Italia Cemas
Nicolo Zaniolo.Foto/SB Nation
A A A
AMSTERDAMS - Profesor medis Italia Andrea Ferretti menegaskan, Nicol Zaniolo mengalami potensi cedera ACL baru. Kondisi tersebut membuat sang pemain dan Italia sangat khawatir.

(Baca juga: Meski Sadar Dilirik Barcelona, Depay Belum Yakin Apakah Harus Pindah)

Gelandang AS Roma itu, bermain tepat sebelum paruh waktu dalam kemenangan 1-0 Italia atas Belanda di Nations League yang digelar di Amsterdam.

(Baca juga: McKennie Merasa Terhormat Bisa Temani Ronaldo di Juventus)

Kecemasan tersebut wajar, mengingat Zaniolo baru saja pulih dari cedera dari robekan ligamen anterior pada bulan Januari. Itu di lutut kanannya, sedangkan yang cedera kali ini sepertinya di lutut kiri.

"Ini adalah keseleo lutut yang signifikan. Sulit membandingkan kestabilan dengan lutut yang lain, karena sudah menjalani operasi. Ini keseleo yang signifikan. Dia kembali dari proses rehabilitasi yang panjang untuk lutut lainnya, jadi jelas dia sangat khawatir, seperti kami," kata Ferretti kepada RAI Sport.

Ferretti menambahkan, ada kabar terbaru selama konferensi pers bahwa pelatih Roberto Mancini sangat cemas.

“Dia sangat khawatir saat itu terjadi, tetapi merasa lebih baik setelahnya, karena tidak terlalu menyakitkan. Saya harap ini tidak seserius terakhir kali, dia tampak sedikit lebih tenang," pungkasnya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4134 seconds (0.1#10.140)