Ingin Sekolah Sepak Bola di Spanyol? Giant Realisasikan Mimpi Itu

Jum'at, 04 Agustus 2017 - 13:51 WIB
Ingin Sekolah Sepak Bola di Spanyol? Giant Realisasikan Mimpi Itu
Ingin Sekolah Sepak Bola di Spanyol? Giant Realisasikan Mimpi Itu
A A A
APAKAH Anda atau keluarga Anda, laki-laki berusia 14-19 tahun dan memiliki bakat serta berminat menjadi pemain sepak bola ingin sekolah gratis ke Spanyol? Lewat program “Jagoan Bola untuk Indonesia” yang diadakan Giant, Anda atau anggota keluarga Anda bisa merealisasikan mimpi itu.

Pendaftaran dibuka dari 3 Juli hingga 30 Agustus 2017 di gerai Giant. Pendaftaran serentak program pencarian bakat ini dibuka di lima kota besar (Jakarta, Bandung, Makassar, Palembang, dan Surabaya), Jumat 14 Juli 2017.

Giant membuka kesempatan 15.000 peserta yang nantinya akan mengikuti tahap seleksi. Pendaftaran dibuka mulai 3 Juli hingga 30 Agustus 2017. Selanjutnya mereka masuk tahap seleksi yang dilaksanakan pada 27 September 2017-28 September 2017 di lapangan ISCI, Jalan Ciputat Raya No 2, Cireundeu, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Bagi 2 peserta yang lolos seleksi mendapatkan beasiswa berlatih selama 1 term (Oktober 2017 hingga Juni 2018) di Akademi RCS Espanyol di Barcelona, Spanyol. Untuk info lebih lengkap terkait program “Jagoan Bola untuk Indonesia”, Anda dapat mendatangi gerai Giant dan Hero. Calon peserta dapat melihat persyaratan untuk mengikuti seleksi.

Giant sebagai tempat belanja keluarga terus menghadirkan program-program menarik bagi pelanggan. Melalui “Jagoan Bola untuk Indonesia", pusat belanja di bawah naungan PT Hero Supermarket Tbk memberikan perhatian khusus pada keluarga yang mempunyai anak berbakat menjadi pemain sepak bola.

Ingin Sekolah Sepak Bola di Spanyol? Giant Realisasikan Mimpi Itu


Di hari yang sama di gerai Giant di lima kota tersebut juga dibuka pendaftaran lomba Tendang Bola mulai 14 Juli hingga 27 Agustus 2017. Anda pun berkesempatan mendapatkan 1 ponsel Samsung yang akan diundi pada 27 Agustus mendatang. Caranya cukup mudah, peserta hanya mengisi data diri dan menendang bola 3 kali ke gawang yang sudah disediakan. Program ini hanya terdapat di 11 gerai Giant di Jakarta, Bandung, Makassar, Palembang, dan Surabaya.

Sepak bola merupakan olahraga yang digandrungi masyarakat. Tingginya antusiasme pada sepakbola terlihat pada tingginya masyarakat yang menonton pertandingan, baik di televisi maupun stadion. Sayangnya yang berminat menjadi pemain atau atlet sepak bola masih minim. Untuk itu, melalui “Jagoan Bola untuk Indonesia” Giant ingin berkontribusi mencari bakat pemain. (*/info)
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8790 seconds (0.1#10.140)