Stadion Cardiff Dijadikan Arena Pertempuran Pulev vs Joshua

Jum'at, 04 Agustus 2017 - 14:09 WIB
Stadion Cardiff Dijadikan...
Stadion Cardiff Dijadikan Arena Pertempuran Pulev vs Joshua
A A A
LONDON - Penantang gelar wajib kelas berat versi IBF, Kubrat Pulev sudah menentukan tempat pertarungan melawan Anthony Joshua di Stadion Cardiff. Hal itu sebagaimana disampaikan promotor petinju asal Bulgaria, Kalle Sauerland dari Sauerland Event.

Sauerland bahkan telah menentukan tanggal pertarungan itu dan kemungkinan akan terjadi pada 1 November mendatang. "Saya pernah berada di Cardiff dan ini tentunya sangat bagus untuk fans di Inggris. Saya pernah menyaksikan pertandingan sepak bola dan juga melihat duel Calzaghe-Kessler di sana. Itu adalah tempat yang sensasional," ungkapnya seperti dikutip dari Boxingscene, Jumat (4/8/2017).

Sauerland berani mengumbar pertarungan Pulev versus Joshua setelah Wladimir Klitschko resmi memutuskan pensiun. Klitschko mengumumkan pensiun dalam sebuah video berdurasi 1 menit 51 detik.

Dalam video itu dia menjelaskan tentang keputusan pensiun dari dunia tinju. Berarti duel ulang melawan Joshua di T-Mobile Arena pada November mendatang dipastikan batal.

Klitschko pensiun dengan membawa rekor 64-5. Petinju asal Ukraina itu dikenal sebagai mantan pemegang sabuk juara kelas berat IBF, WBA, WBO dan IBO selama hampir satu dekade terakhir.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7394 seconds (0.1#10.140)