Lionel Messi Inginkan Dybala Gantikan Neymar

Sabtu, 05 Agustus 2017 - 19:15 WIB
Lionel Messi Inginkan Dybala Gantikan Neymar
Lionel Messi Inginkan Dybala Gantikan Neymar
A A A
BARCELONA - Audisi Barcelona mencari pemain pengganti Neymar terus berlanjut. Sejak pemain Brasil tersbeut hengkang ke PSG, El Barca sibuk mencari sosok pemain yang sepadan dengan Neymar.

Beberapa pemain top pun diincar mulai Kylian Mbappe (AS Monaco), Ousmane Dembele (Borusia Dortmund), Philippe Coutinho (Liverpool), Eden Hazard (Chelsea), dan terakhir Paulo Dybala.

Nama terakhir itu yang paling diinginkan megabintang Barcelona Lionel Messi untuk mendampinginya di lini depan Azulgrana.
Selain rekan kompatriotnya di Argentina, ketertarikan Messi terhadap Dybala juga karena permainannya yang impressif selama membela Juventus.

Meski demikian, keinginan Messi tampaknya masih menemui jalan terjal lantaran Juventus bersikeras mempertahankan pemainnya itu. Corriere dello Sport melaporkan Si Nyonya Tua akan berjuang keras menolak semua tawaran ke Dybala.

Surat kabar tersebut mengklaim Barcelona sedang mempersiapkan tawaran besar senilai 120 juta euro untuk menggoyahkan Juventus agar bersedia melepaskan Dybala ke Nou Camp.

Bersama Juventus, Dybala telah mencetak 42 gol dalam 94 pertandingan dan mengantarkan Bianconeri meraih titel juara Serie A.
(kas)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8538 seconds (0.1#10.140)