Demi Tarung Ulang dengan Horn, Pacquiao Ogah Pensiun

Minggu, 06 Agustus 2017 - 11:22 WIB
Demi Tarung Ulang dengan Horn, Pacquiao Ogah Pensiun
Demi Tarung Ulang dengan Horn, Pacquiao Ogah Pensiun
A A A
LAS VEGAS - Promotor tinju papan atas Amerika Serikat, Bob Arum mengklaim bahwa ikon tinju Filipina, Manny Pacquiao rela menunda rencana gantung sarung tinju demi melakukan tarung ulang dengan petinju belum terkalahkan dari Australia, Jeff Horn.

Pacquiao secara kontroversial menderita kekalahan angka dari Horn dalam pertempuran mereka di Brisbande, Australia pada awal bulan lalu. Kekalahan tersebut membuat Pac Man harus merelakan sabuk juara kelas welter WBO-nya beralih ke pinggang The Hornet.

Sejumlah analis menduga Pacquiao akan pensiun dan fokus kepada tugasnya sebagai senator di Filipina. Namun, Arum kepada ESPN menegaskan bahwa Pacquiao kemungkinan akan mengambil hak duel ulang yang telah tertulis di kontrak pertarungannya dengan Horn.

"Manny ogah pensiun. Dia menginginkan tarung ulang, jadi kami akan melakukan pertarungan ulang," ujar Arum.

Menurut bos Top Rank Promotions itu, Pacquiao sudah mengatakan kepadanya jika ingin melakukan duel ulang. Dan sekarang pihaknya masih mencari waktu yang tepat yang tidak mengganggu jadwal Pacquiao sebagai senat di Filipina.

"Kami perlu melihat kapan mereka memiliki waktu reses yang akan memungkinkan Manny memiliki waktu yang dibutuhkan untuk berlatih dan bertarung," ucap Arum.

"Begitu saya mendapat jawaban dari senat saat reses mereka, saya akan pergi ke rekan saya di Australia, Duco (Events), dan kami akan mencari tahu ke mana kami akan menggelar pertarungan," tambahnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4084 seconds (0.1#10.140)
pixels