Indongo Lakukan Sentuhan Akhir di Gym Milik Roach

Minggu, 06 Agustus 2017 - 14:01 WIB
Indongo Lakukan Sentuhan Akhir di Gym Milik Roach
Indongo Lakukan Sentuhan Akhir di Gym Milik Roach
A A A
LOS ANGELES - Jelang pertempuran unifikasi gelar melawan Terence Crawford, Julius Indongo bersama timnya mempersiapkan diri di Los Angeles, Amerika Serikat. Juara kelas welter junior versi WBA/IBF/IBO itu melakukan pelatihan di gym milik Freddie Roach, Wild Card Boxing Club.

Indongo, yang berasal dari Namibia, dijadwalkan beraksi di dalam ring menghadapi juara WBC/WBO, Crawford pada 20 Agustus 2017 di Pinnacle Bank Arena di Lincoln, Nebraska, AS.

Selama di Wild Card Boxing Club, Blue Machine akan melakukan sentuhan akhir di kamp pelatihannya sebelum adu jotos dengan Crawford. Freddie Roach, yang merupakan pelatih Manny Pacquiao dan Miguel Cotto, merupakan sosok yang tidak asing lagi bagi Indongo.

"Kami tahu Freddie, karena dalam sementara waktu dia juga bersama kami saat Julius menyingkirkan Eduard Troyanovsky dalam empat puluh detik di Moskow," ungkap manajer Indongo, Nestor Tobias kepada Boxing Scene.

"Freddie adalah orang yang hebat dan kami merasa terberkati bisa bekerja di gymnya. Julius benar-benar terkesan dengan atmosfer di tempat itu," tambah Tobias.

Saat menjalani latihan di tempat Roach, ujar Tobias, Indongo bekerja dengan bagus, total dia menjalani 14 ronde selama sesi sparing.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2030 seconds (0.1#10.140)