Manchester United vs Real Madrid, Nemanja Matic Tak Akan Main Penuh

Senin, 07 Agustus 2017 - 23:07 WIB
Manchester United vs Real Madrid, Nemanja Matic Tak Akan Main Penuh
Manchester United vs Real Madrid, Nemanja Matic Tak Akan Main Penuh
A A A
SKOPJE - Manchester United akan menghadapi Real Madrid pada Piala Super EUFA yang digelar di Phillip II Arena, Skopje, Makedonia, Rabu (9/8/2017) dini hari WIB. Manajer Manchester United, Jose Mourinho menyatakan tidak akan memainkan Nemanja Matic penuh selama 90 menit dalam pertandingan tersebut.

Dalam konferensi pers pra-pertandingan di Skopje, The Calm One menyatakan Matic, pemain baru Manchester United yang didatangkan dari Chelsea, tidak akan dimainkan penuh karena tidak siap secara fisik untuk pertandingan kompetitif pertama musim ini. Meskipun penampilan gelandang tersebut cukup mengesankan dalam debut bersama Manchester United saat pertandingan persahabatan melawan Sampdoria di Stadion Aviva, Dublin, Rabu (2/8/2017). Setan merah menang 2-1 atas Sampdoria.

Mourinho juga tidak akan memainkan dua pemain belakang Manchester United, Phil Jones dan Eric Bailly yang terkena skorsing. Selain itu, Mou juga tidak menggunakan tenaga Tim Fosu-Mensah karena sedang menyelesaikan dokumen peminjaman dari Old Trafford.

"Soal Phil Jones, saya kira langkah banding (terkait larangan bermain dalam dua kali pertandingan) itu negatif. Tidak ada Phil Jones, tidak ada Eric Bailly dan tidak ada Tim Fosu-Mensah karena pada saat ini, Tim mungkin akan dipinjamkan ke klub lain. Jadi, kami memutuskan untuk tidak bepergian bersamanya," kata Mourinho seperti dilansir Manutd.com, Senin (7/8/2017).

Sementara pemain lain yang tidak akan diturunkan Mourinho adalah Luke Shaw, Ashley Young, dan Marcos Rojo yang mengalami cedera. "Selain pemain itu, semua telah siap. Matic siap, tapi tidak akan penuh seperti lainnya," ujar Mou.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6928 seconds (0.1#10.140)