Raih Piala Super Eropa, Zidane Tegaskan Madrid Masih Yang Terbaik

Rabu, 09 Agustus 2017 - 09:35 WIB
Raih Piala Super Eropa, Zidane Tegaskan Madrid Masih Yang Terbaik
Raih Piala Super Eropa, Zidane Tegaskan Madrid Masih Yang Terbaik
A A A
SKOPJE - Real Madrid baru saja mengukuhkan diri sebagai klub paling super di Eropa setelah berhasil meraih trofi Piala Super Eropa.
Los Blancos sukses mengatasi perlawanan Manchester United dengan skor 2-1 di di Arena Philip II Skopje, Makedonia, Rabu (9/8/2017) dini hari.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan Real Madrid masih lapar gelar juara dan piala setelah kemenangan di piala Super Eropa.

"Kami sangat lapar, kami selalu menginginkan lebih," ucapnya dikutip FourFourTwo.

Zidane menargetkan meski sudah meraih piala Super Eropa, Los Blancos masih belum merasa puas dan bertekad meraih banyak trofi lainnya pada musim 2017-18.

"Kami tahu kami memiliki banyak talenta dan dengan kerja keras kami bisa mencapai hal-hal hebat," kata pelatih kepala Zidane.

Zidane yang baru saja membawa timnya mencetak 66 kemenangan di semua kompetisi mengakui tantangan akan semakin sulit karena lawan tentu akan bekerja keras mengalahkan timnya.

"Kami tahu bahwa setiap pertandingan akan semakin sulit dan kami akan menghadapi oposisi yang sangat baik sepanjang musim ini," katanya..

Namun, Zidane menegaskan siap memberikan semua kemampuan terbaiknya dan berambisi menjadi yang lebih baik.
Piala Super Eropa yang baru saja diraih Real Madrid itu merupakan raihan yang ketiga klub ibu kota itu sejak 2014.

"Ini adalah penampilan yang hampir sempurna, babak pertama fantastis dan kemudian kami sedikit berjuang di akhir klasemen kedua, jika kita berhasil mencapai tujuan ketiga, itu pasti terjadi. Kami menunjukkan karakter dan kelaparan yang hebat," tandas Zidane.

Real Madrid sukses meraih piala Super Eropa berkat jasa Casemiro dan Isco. Kedua pemain itu masing-masing menyumbangkan satu gol saat Madrid mengalahkan Manchester United dengan skor 2-1.

Casemiro membuka skor di menit ke-24 dan Isco yang menjadi pemain terbaik dalam pertandingan itu menggandakan keunggulan tujuh menit memasuki babak kedua. United hanya bisa mengurangi defisit gol melalui aksi Romelu Lukaku.

(Baca juga: Real Madrid Juara Piala Super Eropa 2017)
https://soccer.sindonews.com/read/1228506/57/real-madrid-juara-piala-super-eropa-2017-1502224909
(kas)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9217 seconds (0.1#10.140)