Jadi Man of The Match, Isco Optimistis Capai Kesepakatan Baru dengan Madrid

Rabu, 09 Agustus 2017 - 10:17 WIB
Jadi Man of The Match, Isco Optimistis Capai Kesepakatan Baru dengan Madrid
Jadi Man of The Match, Isco Optimistis Capai Kesepakatan Baru dengan Madrid
A A A
SKOPJE - Gelandang Real Madrid Isco dinobatkan sebagai man of the match dalam pertandingan piala Super Eropa 2017 melawan Manchester United di Arena Philip II Skopje, Makedonia, Rabu (9/8/2017) dini hari.

Isco menjadi penentu kemenangan Los Blancos dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 2-1 sekaligus membawa Madrid meraih trofi Super Eropa yang ketiga sejak 2014.

Masa depan mantan pemain Malaga tersebut kini masih menjadi tanda tanya apakah akan terus menetap di Santiago Bernabeu atau pindah ke klub lain. Kontrak Isco di Madrid kini hanya tersisa satu tahun.

Namun pemain berusia 25 tahun itu penuh percaya diri terkait masa depannya bersama Los Blancos. Isco mengaku kesepakatan baru sudah dekat dan dia tidak berniat meninggalkan klub tersebut.

"Kami sangat dekat dan akan segera selesai," kata Isco.

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane yang ditanyai mengenai status Isco hanya tersenyum.

"Saya sangat bahagia untuknya, dia selalu memperbaiki diri," katanya.

Real Madrid baru saja mengukuhkan diri sebagai klub paling super di Eropa setelah berhasil meraih trofi Piala Super Eropa.
Los Blancos sukses mengatasi perlawanan Manchester United dengan skor 2-1 berkat jasa Casemiro dan Isco. Kedua pemain itu masing-masing menyumbangkan satu gol saat Madrid.

Casemiro membuka skor di menit ke-24 dan Isco yang menjadi pemain terbaik dalam pertandingan itu menggandakan keunggulan tujuh menit memasuki babak kedua. United hanya bisa mengurangi defisit gol melalui aksi Romelu Lukaku.

(Baca juga: Real Madrid Juara Piala Super Eropa 2017)
https://soccer.sindonews.com/read/1228506/57/real-madrid-juara-piala-super-eropa-2017-1502224909
(kas)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2076 seconds (0.1#10.140)