McGregor Sesumbar Bikin Mayweather seperti Nate Aldo

Selasa, 15 Agustus 2017 - 04:04 WIB
McGregor Sesumbar Bikin Mayweather seperti Nate Aldo
McGregor Sesumbar Bikin Mayweather seperti Nate Aldo
A A A
LAS VEGAS - Conor McGregor bersikeras bakal membuka mata penikmat tinju di seluruh dunia bahwa label tak terkalahkan Floyd Mayweather Jr bakal rusak saat berada satu ring di T-Mobile Arena, pada 26 Agustus 2017. Menurutnya, sudah ada bukti yang kongkret saat dirinya menjatuhkan Nate Aldo.

McGregor punya pengalaman yang tak terlupakan saat merusak rekor Aldo pada 2015 lalu. Petarung berewok tersebut sukses mengalahkan Aldo pada ronde kedua sekaligus merusak kemenangan beruntun selama 10 tahun.

McGregor berencana melakukan hal yang sama saat menghadapi Mayweather. Maklum, pria yang telah memutuskan pensiun pada 2015 lalu tersebut masih memegang rekor tak terkalahkan 49-0 selama turun di kelas welter.

"Tunggu sampai Anda melihat kapan Mayweather jatuh, dan bagaimana Anda menuliskannya setelah ini. Dia akan menjadi seperti Aldo. Aldo pada satu tahap tidak bisa berbuat apa-apa," tutur McGregor seperti dikutip dari Boxingscene, Selasa (15/9/2017).

"Saya tidak tahu berapa kali mereka menyebut saya sebuah lelucon. Mari kita lihat siapa yang mengambil langkah pertama. Itu akan menjadi kemenangan atau kalah pertama dalam pertarungan. Saya tidak tahu berapa kali saya telah mengejutkan dunia, tapi sekarang saya akan mengejutkannya sekali lagi."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8310 seconds (0.1#10.140)