Gara-Gara McGregor vs Mayweather, Petinju Ini Tantang Juara UFC

Rabu, 16 Agustus 2017 - 22:18 WIB
Gara-Gara McGregor vs...
Gara-Gara McGregor vs Mayweather, Petinju Ini Tantang Juara UFC
A A A
LIVERPOOL - Duel tinju yang mempertemukan bintang UFC, Conor McGregor dengan mantan juara dunia lima divisi, Floyd Mayweather Jr tampaknya mempengaruhi juara emeritus WBC di kelas penjelajah, Tony "Bomber" Bellew untuk bertemu dengan bintang seni bela diri (MMA).

Ya, karena kehebohan duel tinju McGregor vs Mayweather Jr membuat Bellew mempertimbangkan untuk bertarung dengan juara kelas menengah UFC dari Inggris, Michael Bisping. Bellew, yang juga berasal dari Inggris, tak memiliki masalah jika duel itu mau digelar di dalam ring atau oktagon.

Bellew, yang melanjutkan karier tinjunya di kelas berat, menegaskan bahwa dia akan terbang ke Las Vegas guna menyaksikan secara langsung pertempuran antara McGregor melawan Mayweather Jr di T-Mobile Arena pada 27 Agustus nanti.

"Saya bisa bergulat, saya bisa bergumul, pukulan saya keras, saya bisa menendang dan saya punya sejumlah pengalaman mengenai kickboxing," ucap Bellew kepada Sky Sports. "Anda bisa melupakan saya masuk arena dengan (juara kelas ringan UFC) Jon Jones, bukan sebuah kesempatan."

"Tapi jika Anda bertanya apakah saya akan masuk ke arena dengan pemukul di UFC? Mike Bisping adalah seorang pria yang mendominasi sebagai pemukul dan dia adalah pegulat yang sangat kuat juga," tutur petinju 34 tahun ini.

"Saya pikir saya bisa turun ke 185pon. Jika bayarannya pas, maka Tony Bellew dengan senang hati akan memasuki oktagon atau ring. Mungkin, mari kita lakukan satu dari masing-masing," sambung Bellew yang juga mengaku sebagai penggemar Michael Bisping.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5000 seconds (0.1#10.140)