Crawford Dijagokan Hentikan Indongo di Ronde Akhir

Jum'at, 18 Agustus 2017 - 20:19 WIB
Crawford Dijagokan Hentikan Indongo di Ronde Akhir
Crawford Dijagokan Hentikan Indongo di Ronde Akhir
A A A
DALLAS - Mantan mitra sparing Terence Crawford, Maurice Hooker memfavoritkan petinju berjuluk Hunter itu sebagai pemenang dalam pertarungan unifikasi gelar melawan Julius Indongo dari Namibia pada akhir pekan ini.

Crawford, yang saat ini merupakan penguasa gelar kelas welter junior WBC/WBO, akan bertemu dengan juara WBA Super/IBF/IBO, Indongo di dalam ring tinju Pinnacle Bank Arena di Lincoln, Amerika Serikat pada Minggu (20/8) WIB.

Hooker, yang juga petinju kelas welter junior, mengembangkan persahabatan dengan Crawford ketika dia menjadi salah satu mitra sparing di sejumlah kamp pelatihan sang juara sebelum-sebelumnya.

Petinju 28 tahun itu sangat berharap Crawford menyelesaikan pertarungan penyatuan gelar melawan Indongo dengan kedua tangannya terangkat ke atas dalam kemenangan.

"Saya pikir itu pertarungan yang sangat bagus, saya pikir Terence Crawford mungkin akan menghentikannya di ronde akhir," kata Hooker, yang saat ini memiliki rekor profesional 22-0-3 (16KO), seperti dilansir Boxing Scene.

Sementara, di saat yang sama dengan pertempuran Crawford vs Indongo, Hooker juga menjalani pertarungannya sendiri. Pemilik julukan Mighty Mo itu akan melakoni duel 10 ronde melawan petinju dari AS yang belum terkalahkan juga, Courtney Jackson (17-0, 10KO) di Omni Dallas Hotel di Dallas, Texas, AS.

"Saya sangat bersemangat untuk bertanding di kandang sendiri di depan penggemar saya, sehingga semua orang bisa melihat saya. Ini adalah tempat di mana saya memenangkan sabuk saya dan mereka dapat melihat saya bertarung lagi," ujar Hooker.

"Saya akan menjadi sangat agresif di sana dan saya tidak mengatakan saya akan bertarung sepanjang 10 ronde. Saya ingin membuat pernyataan," tambahnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6865 seconds (0.1#10.140)