Turnamen Tenis Meja di Serpong Rebutkan Piala Danrem 052 Pertama

Senin, 21 Agustus 2017 - 00:39 WIB
Turnamen Tenis Meja di Serpong Rebutkan Piala Danrem 052 Pertama
Turnamen Tenis Meja di Serpong Rebutkan Piala Danrem 052 Pertama
A A A
TANGGERANG - Turnamen tenis meja Danrem 052 Wijayarama, di mall Living World, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Minggu (20/8/2017) memeriahkan peringatan HUT RI ke-72. Dalam kegiatan ini, terdapat 230 peserta yang terdiri dari pelajar dan masyarakat umum.

Acara yang resmi dibuka oleh Kasrem 052 Wijayakrama, Letkol (Inf) Achiruddin, dan General Manager Corporate Secretary RCTI, Tony Andrianto ini mendapat respon positif dari masyarakat. Meski baru pertama digelar, kegiatan ini sudah berjalan secara meriah.

"Pertandingan ini merupakan rangakian acara 17-an. Acara ini kami lakukan disela pameran alutsista," kata Achiruddin.

"Dalam lomba, pasti ada yang menang dan kalah. Tapi itu harus dijadikan ajang untuk mengasah diri, dan menjalin keakraban di antara kita semua," sambungnya.

Sementara itu, Danrem 052/Wijayakrama Kolonel (Inf) Iwan Setiawan mengatakan, turnamen tenis meja piala Danrem 052 Wijayarama ini merupakan yang pertama kali dengan total hadiah Rp100 juta.

"Jujur saja, ini yang pertama kali tenis meja piala Danrem diadakan. Ternyata, animo masyarakat untuk mengikuti lomba ini sangat besar sekali. Tercatat ada 230 orang yang ikut lomba ini," katanya.

Selain turnamen tenis meja, pihaknya juga berencana mengadakan kegiatan-kegiatan lain untuk memperebutkan piala Danrem, seperti kejuaraan membaca puisi, membuat yel-yel, dan yang lainnya.

Pada kesempatan yang sama, Tony Andrianto menjelaskan bahwa turnamen ini merupakan salah satu bentuk kegiatan CSR RCTI.

"Ini salah satu bentuk CSR kita, walaupun dalam bentuk turnamen. Selama ini orang berpikir CSR selalu berbentuk sembako, bagi-bagi bingkisan, dan lainnya. Jarang yang membuat seperti ini," terangnya.

Pihaknya berharap, melalui dukungan pemberitaan MNC Grup, potensi-potensi atlet muda dalam turnamen ini bisa dimunculkan. Sehingga, bisa menambah deretan panjang atlet nasional.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8968 seconds (0.1#10.140)