Arsenal dan Liverpool Amati Playmaker Leicester City

Selasa, 22 Agustus 2017 - 16:34 WIB
Arsenal dan Liverpool Amati Playmaker Leicester City
Arsenal dan Liverpool Amati Playmaker Leicester City
A A A
LONDON - Arsenal dan Liverpool kembali berjibaku di bursa transfer pemain. Dua klub Liga Primer itu sekarang sedang berlomba untuk mendapatkan playmaker Leicester City, Riyad Mahrez.

Mahrez semula jadi incaran AS Roma. I Lupi konon sudah tiga kali mengajukan tawaran untuk memboyong gelandang asal Aljazair itu ke Stadio Olimpico. Tapi, Leicester City terus menolaknya. Alhasil, Pasukan Serigala mengibarkan bendera putih.

Ini yang membuat Arsenal dan Liverpool jadi memperhatikan Mahrez. Terlebih, pemain berusia 26 tahun itu dikabarkan sudah mengajukan permintaan resmi kepada Leicester City untuk dilepas.

Mahrez disebutkan berniat mencari pelabuhan baru karena ingin naik ke level yang lebih tinggi. Soalnya, prestasi Leicester City setelah menjuarai Liga Primer 2015/2016 merosot drastis.

Agar memiliki peluang merekrut Mahrez, Liverpool maupun Arsenal harus menyiapkan minimal 35 juta pounds. Ini mengingat tawaran ketiga AS Roma sebesar 32 juta pounds tidak diterima Leicester City.

Namun, meski menyatakan ingin dilepas, Mahrez rupanya tidak melakukan kagaduhan seperti pemain kebanyakan. Biasanya, mereka yang minta dijual kerap melanggar peraturan agar diizinkan pergi.

Mahrez tetap bersikap profesional dengan terus hadir saat latihan. Ini dibenarkan rekan setimnya, Michael Appleton. Menurutnya bagi ukuran pemain yang berharap ingin dijual, Mahrez terlihat tenang.

“Riyad Mahrez tidak pernah mencoba melanggar peraturan. Pemain lainnya juga sering menyebut kalau dia selalu bekerja keras saat latihan. Menurut pandangan saya, dia pemain yang luar biasa,” jelas Appleton.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1897 seconds (0.1#10.140)