Babos Kesulitan Kalahkan Teman Bermain

Selasa, 22 Agustus 2017 - 17:45 WIB
Babos Kesulitan Kalahkan...
Babos Kesulitan Kalahkan Teman Bermain
A A A
NEW HAVEN - Pemain nomor 51 dunia, Timea Babos secara tidak diperhitungkan mampu menumbangkan unggulan keempat, Kristina Mladenovic di babak pertama Connecticut Terbuka 2017 di New Haven, Amerika Serikat. Dia menyingkirkan Mladenonic straight set 7-5, 7-5 pada Senin (21/8) waktu setempat.

Sebelum memasuki pertandingan tersebut, Babos tercatat masih tertinggal 2-4 dalam catatan pertemuannya dengan Mladenovic, yang merupakan teman sekaligus mantan pasangannya di sektor ganda. "Selalu sulit untuk bermain melawan Kiki, saya mengenalnya sejak kami berusia delapan tahun," ujar Babos di WTA Tennis.

"Anda tahu apa yang akan terjadi, tapi tetap saja itu tidak mudah, mungkin secara mental itu tidak mudah, tapi saya senang melakukannya hari ini, dan kita akan melihat apa yang akan terjadi nanti," jelas petenis berkebangsaan Hungaria tersebut.

Selama permainan, Babos sudah berupaya untuk memperlihatkan penampilan terbaiknya, tak terkecuali di awal set kedua. "Saya memulai dengan sangat bagus di set kedua, dan kemudian saya mengalami sedikit penurunan dan dia mulai bermain lebih baik," ujarnya saat masih berada di dalam lapangan.

"Saya pikir itu hanya sedikit waktu dan itu akan kembali lagi, dan memang begitu, jadi saya senang bisa melewatinya," imbuh wanita 24 tahun.

Lewat kemenangan ini, Babos pun memperoleh kemenangan keduanya dalam 12 pertandingan terakhirnya. Selain itu, Babos juga melaju ke babak 16 besar pertamanya di New Haven. Di laga selanjutnya, dia akan menantang petenis Australia, Daria Gavrilova, yang telah menundukkan Kristyna Pliskova 7-5, 4-6, 7-5.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6843 seconds (0.1#10.140)