Langkah Maju yang Penting dari Suarez Navarro

Rabu, 23 Agustus 2017 - 14:25 WIB
Langkah Maju yang Penting dari Suarez Navarro
Langkah Maju yang Penting dari Suarez Navarro
A A A
NEW HAVEN - Petenis tunggal putri Spanyol, Carla Suarez Navarro melangkah ke babak kedua Connecticut Terbuka 2017, setelah sang lawan petenis kualifikasi dari Slovakia, Jana Cepelova tidak bisa melanjutkan pertandingan di set kedua, karena cedera.

Unggul 6-4 terlebih dahulu di set pertama, Suarez Navarro juga masih berada dalam keadaan unggul 4-0 di set kedua ketika Cepelova memutuskan mundur dari pertandingan karena cedera paha kanan dalam laga yang berlangsung di New Haven, Connecticut, Amerika Serikat, Selasa (22/8) waktu setempat.

Satu-satu pertemuan sebelumnya antara Suarez Navarro dengan Cepelova terjadi di babak pertama grand slam Australia Terbuka 2017. Saat itu, Suarez Navarro sukses membekuk Cepelova 6-2, 6-2.

Kemenangan ini merupakan langkah maju yang penting buat Suarez Navarro di saat dia mengalami keadaan yang tidak menguntungkan. Dia harus berjuang dengan cedera, dia pun mengalami kemerosotan dari nomor 12 turun ke peringkat 35 dalam daftar pemain dunia WTA.

"Saya mengawali musim dengan cedera bahu, jadi sangat sulit bagi saya. Tenis wanita sekarang sangat bagus, semua orang bermain bagus, dan Anda harus selalu bagus setiap saat," ungkap Suarez Navarro, seperti dikutip laman WTA.

Pada perjalanan selanjutnya, Suarez Navarro akan bertemu dengan unggulan nomor enam, Anastasia Pavlyuchenkova dari Rusia. Sebelumnya, Pavlyuchenkova harus bersusah payah untuk menundukkan pemain lucky loser dari AS, Christina McHale 3-6, 6-2, 6-4.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7104 seconds (0.1#10.140)