Tim JAPFA Sabet Juara Ketiga Kompetisi Tenis Meja

Rabu, 23 Agustus 2017 - 13:03 WIB
Tim JAPFA Sabet Juara Ketiga Kompetisi Tenis Meja
Tim JAPFA Sabet Juara Ketiga Kompetisi Tenis Meja
A A A
JAKARTA - Tim tenis meja PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (JAPFA) menyabet juara ketiga dalam kompetisi tenis meja yang digelar dalam acara Dies Universitas Terbuka. Dalam kompetisi tersebut, JAPFA berkekuatan tiga pemain yakni David Jacobs, Donald Jechson Paleba, dan Muhammad Zahru.

"Kompetisi Tenis Meja UT merupakan merupakan salah satu agenda tahunan tenis meja yang diselenggaran secara rutin oleh UT. Melalui ajang ini, kami ingin menjajal kemampuan tim JAPFA untuk berhadapan dengan para peserta lainnya," kata David melalui rilis yang diterima SINDOnews, Rabu (23/8).

Lebih lanjut, David mengatakan, pertandingan dilaksanakan secara beregu dan single dengan ketentuan masing-masing perusahaan harus membuat tim yang terdiri dari tiga orang. Kompetisi tersebut dilaksanakan belum lama ini, dan diikuti lebih dari 25 tim.

"Kompetisi yang cukup ketat dan setiap peserta menunjukkan permainan yang terbaiknya. Tim JAPFA meraih juara ketiga bersama dengan PT Xylo dari bekasi," terang David.

Jika JAPFA menempati posisi ketiga, maka gelar juara pertama diraih oleh PT Bromo, sementara tim dari PT So Good Food, yang merupakan subsidiary dari JAPFA, tampil sebagai runner-up.

Dukungan JAPFA ke dalam pertandingan tenis meja merupakan kali pertama dalam ajang dies UT. Berbeda dari fokus sebelumnya dalam dunia olahraga, dukungan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap karyawan JAPFA yang memiliki talenta di cabang olahraga tenis meja.

"Kami mengirimkan tim tenis meja dalam kompetisi ini untuk memberikan peluang bagi karyawan JAPFA untuk mengembangkan talenta mereka dalam bidang olahraga khususnya tenis meja," ujar Corproate Affairs Director JAPFA, Rachmat Indrajaya. "Sebagai perusahaan, kami tidak hanya berfokus untuk mencari profit semata tetapi juga memperhatikan potensi dan talenta karyawan untuk juga dapat dikembangkan terutama dalam olahraga."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6195 seconds (0.1#10.140)