Line Up Tim Bulu Tangkis Putra Indonesia vs Malaysia

Kamis, 24 Agustus 2017 - 11:57 WIB
Line Up Tim Bulu Tangkis Putra Indonesia vs Malaysia
Line Up Tim Bulu Tangkis Putra Indonesia vs Malaysia
A A A
KUALA LUMPUR - Tim bulu tangkis putra Indonesia akan menghadapi Malaysia di final SEA Games 2017. Jika menang, Indonesia berpeluang mempertahankan medali emas.

Sejak satu dekade terakhir, Indonesia selalu berhasil mendominasi perolehan medali emas di nomor beregu putra. Tahun ini, Merah Putih diharapkan kembali berkibar lewat nomor tersebut di ajang SEA Games ke-29.

Pertandingan sendiri bakal digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Kamis (24/8/2017) siang sekitar pukul 14.00 WIB. Partai pembuka akan mempertemukan Jonatan Christie melawan Zulkarnain Iskandar.

Partai selanjutnya akan menghadirkan duel dari nomor ganda putra. Dimana Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Laga ketiga bisa menjadi partai penentu final. Indonesia menurunkan Ihsan Maulana Mustofa yang akan berhadapan dengan Joo Ven Soong.

Pada pertandingan keempat, Indonesia menerjunkan Berry Angriawan/Hardianto yang akan berhadapan dengan Sze Fei Goh/Izzuddin Nur. Di laga kelima, Firman Abdul Kholik dijadwalkan bertemu dengan Lee Zii Jia.

Tim bulu tangkis putra Indonesia

1Tunggal PutraJonatan Christie vs Zulkarnain Iskandar
2Ganda PutraFajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto vs Ong Yew Sin / Teo Ee Yi
3Tunggal PutraIhsan Maulana Mustofa vs Joo Ven Soong
4Ganda PutraBerry Angriawan / Hardianto vs Sze Fei Goh / Izzuddin Nur
5Tunggal PutraFirman Abdul Kholik vs Lee Zii Jia
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5844 seconds (0.1#10.140)