Pavlyuchenkova Penuh Perjuangan Saat Bekuk Navarro

Kamis, 24 Agustus 2017 - 18:16 WIB
Pavlyuchenkova Penuh Perjuangan Saat Bekuk Navarro
Pavlyuchenkova Penuh Perjuangan Saat Bekuk Navarro
A A A
NEW HAVEN - Pemain unggulan nomor enam, Anastasia Pavlyuchenkova mengaku harus berjuang ekstra keras untuk menyingkirkan wakil Spanyol, Carla Suarez Navarro dengan kedudukan 7-6 (7-3), 6-0 di babak kedua Connecticut Terbuka 2017 di New Haven, Amerika Serikat, Kamis (24/8).

Berkat kemenangan tersebut, petenis dari Rusia itu pun mencapai perempat final ketujuhnya di tahun ini. Di perempat final kali ini, Pavlyuchenkova akan bertemu dengan unggulan kedua, Dominika Cibulkova, yang juga menorehkan kemenangan 2-6, 6-2, 6-4 atas Alize Cornet.

"Saya berjuang untuk setiap poin, saya ingin memenangkan setiap poin dan setiap pertandingan sehingga menjadi sedikit menyentuh perasaan," ungkap Pavlyuchenkova terkait naik turunnya permainannya di set pertama, sebagaimana dinukil dari situs resmi WTA.

"Saya merasa sedikit lelah, jadi saya tidak ingin kehilangan set pertama tentunya. Carla adalah pemain hebat, petarung hebat dan memberi saya waktu yang sulit di kedua set, bahkan set kedua, di mana skor tersebut tidak benar-benar menunjukkan betapa sulitnya itu," terang wanita 26 tahun itu.

Sementara itu, pertandingan melawan Cibulkova nanti akan menjadi pertemuan kesembilannya. Sejauh ini, Pavlyuchenkova baru berhasil menorehkan tiga kemenangan. Kedua pemain pun berbagi kemenangan pada dua pertemuan terakhir mereka yang terjadi di tahun ini.

Cibulboka bersusah payah menundukkan Pavlyuchenkova 7-5, 2-6, 6-2 di lapangan keras di babak kedua Qatar Terbuka pada Februari lalu. Selanjutnya, di lapangan keras Indian Wells Masters di AS, giliran Pavlyuchenkova yang membalas kekalahan dengan skor 6-4, 3-6, 6-2.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7185 seconds (0.1#10.140)