Diet McGregor Sesuai Jadwal

Jum'at, 25 Agustus 2017 - 14:06 WIB
Diet McGregor Sesuai Jadwal
Diet McGregor Sesuai Jadwal
A A A
LAS VEGAS - Program diet yang dijalani Conor McGregor sudah sesuai dengan program yang diatur ahli gizi George Lockhart. Ahli gizi terkenal dalam seni bela diri campuran ini meyakini berat badan jawara UFC 202 itu akan turun saat prosesi timbang badan berlangsung pada Sabtu (26/8) pagi WIB.

Lockhart menggambarkan program diet yang dilakukan McGregor sebagai mahakarya yang luar biasa. "Ini sempurna. Saya bahkan menyebutnya sebuah mahakarya, dia bangun pagi ini dengan berat lebih dari 8 pounds, tapi ia akan turun pada malam ini. Saya yakin saat terbangun besok, dia akan turun maksimal 2 pounds," jelasnya seperti dikutip dari ESPN, Jumat (25/8/2017).

Rupanya pernyataan Lockhart sekaligus menjawab sindiran yang diutarakan Mayweather Jr. Sebelumnya mantan petinju tak terkalahkan di kelas welter itu dengan senang hati memberikan semua makanan kepada McGregor jika dia kehilangan berat badannya.

Menanggapi sindiran itu, McGregor dengan santai membalas dengan berkata bahwa Mayweather tidak tahu apa-apa tentang hal ini. "Katakan padanya untuk menutup mulutnya, dia tidak tahu apa-apa, membodohi sesuatu," jelas McGregor.

Baca juga:
Mayweather dan McGregor Rebutan Sabuk Mahal WBC
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4996 seconds (0.1#10.140)