Dominika Cibulkova Akhirnya Peroleh Final Pertamanya

Sabtu, 26 Agustus 2017 - 21:18 WIB
Dominika Cibulkova Akhirnya Peroleh Final Pertamanya
Dominika Cibulkova Akhirnya Peroleh Final Pertamanya
A A A
NEW HAVEN - Favorit kedua, Dominika Cibulkova akhirnya berhasil mendapatkan final pertamanya di tahun ini, setelah mengalahkan petenis kualifikasi asal Belgia, Elise Mertens 6-1, 6-3 di semifinal Connecticut Terbuka 2017 di New Haven, Amerika Serikat, Jumat (25/8) waktu setempat.

"Akhirnya.... Setelah bukan sebuah tahun yang mudah buat saya, saya menemukan bentuk saya, saya sangat senang memulainya di sini," ujar Cibulkova, seperti dikutip situs WTA Tennis.

Dalam pertemuan pertamanya dengan Mertens ini, Cibulkova tampak sangat mudah memenangkan pertandingan yang berlangsung cukup sulit selama 1 jam 9 menit. "Itu tidak mudah dalam keseluruhan pertandingan," tandas mantan pemain nomor lima dunia.

"Tapi saya memiliki tingkat tenis yang sangat tinggi, saya memukul bola dengan cukup keras, dan saya tidak membiarkan dia memainkan apa yang ingin dia mainkan. Saya mencoba untuk mendominasi di lapangan, dan itulah yang terjadi," jelas Cibulkova.

Cibulkova di pertandingan terakhir nanti akan bertemu dengan petenis Australia, Daria Gavrilova, yang secara mengejutkan berhasil menumbangkan juara bertahan dan favorit teratas turnamen, Agnieszka Radwanska 6-4, 6-4.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7338 seconds (0.1#10.140)