Taklukkan Petinju Veteran, Tabiti Lanjutkan Rekor Tak Terkalahkan

Minggu, 27 Agustus 2017 - 17:17 WIB
Taklukkan Petinju Veteran, Tabiti Lanjutkan Rekor Tak Terkalahkan
Taklukkan Petinju Veteran, Tabiti Lanjutkan Rekor Tak Terkalahkan
A A A
LAS VEGAS - Penampilan Andrew "Beast" Tabiti saat berhadapan dengan petinju veteran Steve "USS" Cunningham di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (27/8) WIB, ternyata mampu memberikan kesan yang baik buat para hakim pertarungan.

Dalam pertarungan tinju kelas penjelajah yang berlangsung di T-Mobile Arena dan menjadi salah satu laga tambahan di kontes utama Conor McGregor versus Floyd Mayweather Jr tersebut, Tabiti dinyatakan menang angka mutlak atas Cunningham.

Pertempuran 10 ronde antara Tabiti vs Cunningham berakhir dengan skor 97-93, 97-93 dan 100-90 untuk keunggulan Tabiti. Tabiti, yang saat ini berusia 27 tahun, merupakan petinju yang dipromosikan oleh perusahaan promosi tinju milik Mayweather, Mayweather Promotions.

Kemenangan angka atas petinju 41 tahun itu pun mengantar Tabiti meningkatkan rekor pertarungannya menjadi 15-0, 12KO. Sementara, Cunningham, yang merupakan mantan juara kelas penjelajah IBF, kini memiliki catatan 29-9-1, 13KO.

Sebelum pertemuan dengan Tabiti, Cunningham berhasil memperoleh kemenangan angka mutlak saat menghadapi Felipe Romero pada Maret lalu. Namun, dia gagal untuk menyabet gelar WBO, setelah takluk di tangan Krzysztof Glowacki, April tahun lalu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0959 seconds (0.1#10.140)