Gagal Jadi Juara di New Haven, Cibulkova Tetap Senang

Minggu, 27 Agustus 2017 - 20:36 WIB
Gagal Jadi Juara di New Haven, Cibulkova Tetap Senang
Gagal Jadi Juara di New Haven, Cibulkova Tetap Senang
A A A
NEW HAVEN - Dominika Cibulkova tidak mau terlalu larut dalam kecewaan, setelah gagal mengangkat trofi juara di ajang Connecticut Terbuka 2017. Unggulan nomor dua itu takluk di tangan pemain nonunggulan, Daria Gavrilova pada laga final di New Haven, Amerika Serikat, Minggu (27/8) WIB.

Bermain di final pertamanya di tahun ini, Cibulkova sempat berada di atas angin ketika dia mampu mengamankan set pembuka dengan keunggulan 6-4. Sayangnya, pemain nomor 11 dunia itu takluk 3-6, 4-6 di dua set berikutnya. Laga final itu tercatat berlangsung selama 2 jam 46 menit.

"Itu adalah pertarungan untuk setiap bola tunggal, dan saya memberi 100 persen hari ini, dan dia lebih baik," ucap Cibulkova saat masih berada di lapangan usai dikalahkan Gavrilova.

"Ini adalah turnamen yang akhirnya bisa saya mainkan dengan tenis yang bagus, dan saya senang dengan itu," tambah wanita berkebangsaan Slovakia, seperti dikutip situs resmi WTA.

Selepas pertandingan final di New Haven ini, Cibukova pun langsung mengalihkan fokusnya ke grand slam AS Terbuka di New York City. Petenis 28 tahun ini sudah harus memainkan pertandingan pertamanya di AS Terbuka dengan menghadapi kompatriotnya, Jana Cepelova pada Senin (28/8) waktu setempat.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6986 seconds (0.1#10.140)