Meskipun Kalah, Bos UFC Bangga dengan Penampilan McGregor

Senin, 28 Agustus 2017 - 21:32 WIB
Meskipun Kalah, Bos UFC Bangga dengan Penampilan McGregor
Meskipun Kalah, Bos UFC Bangga dengan Penampilan McGregor
A A A
LAS VEGAS - Penampilan yang ditunjukkan Conor McGregor dalam menghadapi Floyd Mayweather Jr di dalam ring tinju membuat Presiden UFC, Dana White sangat bangga. Menurut White, McGregor telah melakukan hal yang luar biasa selama malam pertarungan tinju dengan The Money.

Pada mulanya, White berharap McGregor memperoleh kemenangan KO atas Mayweather Jr. Dan meskipun akhirnya petarung asal Republik Irlandia itu menderita kekalahan TKO di ronde kesepuluh, White tetap yakin McGregor layak mendapatkan banyak penghargaan atas penampilannya.

(Baca: Presiden UFC Ajak McGregor Kembali Pulang ke Oktagon )

"Saya sangat bangga dengan Conor malam ini. Bukan pertarungan yang seperti saya kira, pertarungan yang sama sekali berbeda dari yang saya harapkan," kata White, sebagaimana mengutip dari Las Vegas Sun.

"Ketika Anda memasuki tinju profesional, dan kalian tahu, Anda mengawalinya dengan pertarungan empat ronde, lalu Anda bertarung dalam enam ronde. Dia menghabiskan sepuluh ronde malam ini dengan kemampuan terbaik yang pernah ada untuk melakukannya," jelasnya.

White yakin jika semua penggemar tinju sudah mengetahuinya, namun jika tidak, bisa coba dilihat di catatan statistik CompuBox, di sembilan pertarungan Mayweather Jr, yang berlangsung selama 12 ronde, lawan-lawannya hanya mampu memukulnya dengan kurang dari 100 pukulan.

"Conor memukulnya dengan 111 pukulan dalam waktu kurang dari 10 ronde, jadi ini adalah pertarungan hebat, saya sangat bangga dengan Conor," pungkas White.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5879 seconds (0.1#10.140)