Dua Promotor Tinju Sindir Duel Mayweather vs McGregor

Selasa, 29 Agustus 2017 - 11:56 WIB
Dua Promotor Tinju Sindir Duel Mayweather vs McGregor
Dua Promotor Tinju Sindir Duel Mayweather vs McGregor
A A A
LAS VEGAS - Duel Floyd Mayweather Jr melawan Connor McGregor telah usai pada Minggu (27/8/2017) lalu. Dalam pertarungan itu, Mayweather keluar sebagai pemenang setelah menghentikan aksi sang lawan di ronde ke-10.

Namun perbincangan mengenai duel tersebut masih terus bergulir sampai saat ini. Yang terbaru, dua promotor tinju kenamaan yakni Oscar de La Hoya dan Bob Arum satu suara mengkritik pertarungan di T-Mobile Arena tersebut.

"Kalian pasti sudah melihat tayangan pertarungan itu. Saya pastikan bahwa duel tersebut sangat menyedihkan," ujar De La Hoya yang dikutip dari Marca.

Hal senada disampaikan oleh Bob Arum. Ia yang memiliki hubungan buruk dengan De La Hoya kini justru kompak menyindir duel Mayweather vs McGregor.

"Tak ada hal yang perlu dikatakan. Pertarungan ini bagai pertunjukan yang tidak bermanfaat. Tujuan duel ini untuk menipu penggemar. Mereka ditipu dengan menyaksikan tinju jenis ini ke layar kaca," tegasnya.

Meski demikian, pertarungan tersebut nyatanya tetap laris menyita perhatian masyarakat dari berbagai penjuru dunia. Mayweather yang menang pengalaman, akhirnya sukses menaklukkan McGregor untuk menegaskan rekornya yang selalu menang dalam 50 laga berturut-turut. (Baca Juga: Sejarah Tercipta, Mayweather Jr Lewati Rekor Rocky Marciano(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5994 seconds (0.1#10.140)