Mayweather Jr dan CEO-nya Beda Pendapat Soal McGregor

Selasa, 29 Agustus 2017 - 21:43 WIB
Mayweather Jr dan CEO-nya...
Mayweather Jr dan CEO-nya Beda Pendapat Soal McGregor
A A A
LAS VEGAS - CEO Mayweather Promotions, Leonard Ellerbe merasa bahwa bintang UFC, Conor McGregor sebenarnya memiliki masa depan dalam olahraga tinju. Dia berdasarkan kepada kemampuan McGregor yang bertarung selama 10 ronde dengan Floyd Mayweather Jr pada akhir pekan kemarin.

Sebagaimana kebanyakan orang lainnya, Ellerbe sangat terkejut ketika melihat McGregor mampu bertahan bertarung selama 10 ronde dengan Mayweather Jr di dalam ring tinju T-Mobile Arena di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (27/8) WIB.

Setelah kekalahan TKO di ronde ke-10 dari Mayweather Jr, McGregor sendiri sempat mengungkapkan bahwa dia benar-benar ingin beraksi lagi di dalam ring tinju. Dan tentunya hal tersebut mendapatkan tentangan dari Presiden UFC, Dana White.

Sementara itu, berbeda dengan Ellerbe, Mayweather Jr berharap petarung asal Republik Irlandia itu tidak terlibat lagi dalam pertarungan tinju. The Money ingin McGregor menjauh dari olahraga tinju demi kebaikannya sendiri.

Walaupun sangat menghormati kemampuan bertarung McGregor, namun Mayweather Jr sangat yakin, petarung 29 tahun itu bakal terluka parah dan segera berhenti dari pertandingan lebih cepat apabila menghadapi petinju yang lebih muda dan tak pernah absen dari ring tinju. Sebagaimana diketahui Mayweather Jr, yang saat ini sudah berusia 40 tahun, sudah dua tahun tidak berlaga di dalam ring tinju.

"Conor McGregor adalah seorang petarung yang hebat dan saya ingin melihatnya tetap bertahan di UFC dan melakukan apa yang terbaik baginya. Karena harus disadari, bahwa saya berusia 40 tahun dan saya sudah menepi hampir 800 hari. Dan dia aktif, dia aktif bertarung, aktif berlatih di gym tinju dan di gym UFC," jelas Mayweather Jr, seperti dilansir Boxing Scene.

Menurut Mayweather Jr, di dalam olahraga tinju terdapat banyak petinju muda yang mampu melepas lebih banyak pukulan kombinasi ketimbang yang dia lakukan saat berhadapan dengan McGregor. "Saya baru saja masuk ke dalam kantong, melayangkan satu pukulan ke sana-sini, dan membobolnya perlahan. Sementara itu, Anda dapati petinju-petinju aktif yang masih muda yang melempar banyak kombinasi dan akan mengeluarkannya dari ring lebih awal," tutupnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1275 seconds (0.1#10.140)