Saingi Chelsea, Barcelona Ikut Minati Riyad Mahrez

Kamis, 31 Agustus 2017 - 19:40 WIB
Saingi Chelsea, Barcelona...
Saingi Chelsea, Barcelona Ikut Minati Riyad Mahrez
A A A
BARCELONA - Spekulasi soal masa depan Riyad Mahrez makin meluas jelang berakhirnya bursa musim panas. Playmaker Leicester City itu sekarang bukan hanya dikaitkan dengan klub Liga Primer, juga Barcelona.

Mahrez sekarang jadi salah satu buruan panas di jendela transfer. Gelandang asal Aljazair itu kabarnya sedang didekati Tottenham Hotspur dan Chelsea. Dan, menurut prediksi publik, pemain berusia 26 tahun itu bakal merapat ke Stamford Bridge.

Chelsea saat ini jadi favorit pelabuhan Mahrez berikutnya. Tidak hanya itu, The Blues juga berniat menjadikan rekan setimnya di Leicester City, yakni bek Danny Drinkwater sebagai anak asuh Antonio Conte.

Namun, potensi Mahrez hijrah ke London Barat kini jadi mengecil. Itu karena Barcelona ikut meminati mantan pemain Le Havre itu. Menurut L’Equipe, El Azulgrana serius ingin memboyongnya ke Camp Nou.

Barcelona ikut meramaikan perburuan setelah mengetahui Mahrez meninggalkan Timnas Aljazair untuk menyelesaikan surat kepindahannya dari Leicester City. Artinya, dia sudah mantap ingin mencari klub baru.

Tapi, agar bisa merekrut Mahrez, Barcelona harus menyetor minimal 40 juta euro sesuai banderol yang ditetapkan Leicester City. Soalnya, ketika AS Roma mengajukan tawaran yang lebih rendah langsung ditolak The Foxes.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1310 seconds (0.1#10.140)