Eden Hazard Berharap Dipinang Barcelona

Kamis, 31 Agustus 2017 - 22:04 WIB
Eden Hazard Berharap Dipinang Barcelona
Eden Hazard Berharap Dipinang Barcelona
A A A
LONDON - Gelandang Chelsea Eden Hazard mengakui bahwa dia mengharapkan tawaran dari Barcelona bulan ini.
Berbicara dengan HLN, Hazard mengaku bisa melihat Barca mencoba mengontraknya sebagai pengganti Neymar yang pindah ke PSG dengan memecahkan rekor transfer pemain termahal di dunia.

"Sudah pasti. Tapi saya hanya memiliki satu tujuan dalam pikiran: melawan setelah cedera berat pertama saya," kata Hazard dikutip barcalens.com.

Kendati demikian, pemain Belgia itu mengaku saat ini dirinya bahagia tinggal di Stamford Bridge.

"Untuk setiap pemain yang pergi, pasti ada yang lain. Pasti ada di klub-klub besar. Aku bisa memilikinya, atau bisa juga orang lain. Tapi saya merasa baik di Chelsea. Saya memulai tahun keenam saya di sini dan saya sama termotivasi untuk bermain untuk Chelsea," katanya.

Disinggung berapa nilai transfernya sekarang, Hazard mengklaim kemungkinan berada di kisaran harga 300 juta euro.

"Saya tidak tahu berapa biaya saya. Mungkin 300 juta euro? Semuanya tergantung pasar. Neymar adalah pemain asal Brasil, memiliki banyak potensi, setahun lebih muda dari saya dan bermain untuk Barcelona. Biaya transfer juga tergantung pada kontrak Anda dan sejumlah hal lainnya. Kita akan melihat betapa saya layak jika mendapat transfer," paparnya.

Hazard juga mendapat reaksi positif atas pujian terakhir dari bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo.

"Ronaldo menyebut saya sebagai salah satu ahli warisnya menunjukkan bahwa dia tahu banyak tentang sepak bola," ucapnya.

Hazard absen dua kali pertandingan kompetitifnya bersama Chelsea musim ini akibat cedera. Dia baru bermain membela Chelsea kala mengalahkan Everton akhir pekan lalu. Hazard juga kini sedang berlatih bersama rekan senegaranya jelang kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Gibraltar dan Yunani.
(kas)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6432 seconds (0.1#10.140)