Indra Sjafri Antisipasi Kecepatan Myanmar di Piala AFF U-18

Senin, 04 September 2017 - 17:13 WIB
Indra Sjafri Antisipasi Kecepatan Myanmar di Piala AFF U-18
Indra Sjafri Antisipasi Kecepatan Myanmar di Piala AFF U-18
A A A
YANGON - Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 akan melakoni laga perdana di Piala AFF U-18 melawan tuan rumah Myanmar. Jelang laga tersebut, pelatih Indra Sjafri menyebut timnya mengantisipasi kecepatan yang dimiliki pemain tuan rumah.

Pertandingan melawan Myanmar akan berlangsung Selasa (5/9/2017) malam WIB. Adapun, pada ajang tersebut Indonesia tergabung di Grup B bersama Vietnam, Filipina, dan Brunei Darussalam.

"Kami siap melawan Myanmar. Kami akan bermain seperti biasa dengan gaya yang kami miliki. Pemain dalam kondisi yang sangat fit dan siap untuk tempur termasuk Saddil dan Asnawi. Mereka berdua tidak ada masalah," kata Indra, Senin (4/9/2017).

"Laga pertama melawan tuan rumah saya rasa tidak ada masalah. Kami sudah pelajari permainan mereka dan sudah siapkan formula untuk mengantisipasi mereka, terutama kecepatan mereka," lanjutnya.

Sekadar informasi, Indonesia memiliki catatan bagus di turnamen tersebut. Pada 2013, Timnas Indonesia yang dibela Evan Dimas, Muhammad Hargianto, dan Hansamu Yama menjadi jawara setelah mengalahkan Vietnam melalui drama adu penalti. (Baca juga: Jadwal Laga dan Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-18 2017 )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6845 seconds (0.1#10.140)